Dicibir Tiru Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Rajin Olahraga Muay Thai!

0
16892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©wowkeren

Dicibir Tiru Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Rajin Olahraga Muay Thai!

Lensaremaja.com – Seperti yang di ketahui, Istri artis papan atas raffi ahmad yang bernama Nagita Slavina ini adalah tipe wanita yang cuek tentang penampilannya. Namun belakangan ini, Nagita terlihat semakin canik dan sering kali rajin berolahraga.

Usut punya usut, ternyata artis yang sering kali di sapa Gigi ini gemar sekali berlatih olahraga Muay Thai sejak tahun 2009 silam. Kini setelah menikah dan memiliki seorang anak kegiatan tersebut pun sempat vakum.

Setelah menjelang ulang tahunnya yang ke 29 pada 17 Februari tersebut, Ibu Rafathar ini kembali berlatih Muay Thai. Ia ingin nampak fresh saat merayakan hari ulang tahunnya yang bnersamaan dengan tanggal serta bulan kelahiran sang suami, Raffi Ahmad ini.

Raffi Ahmad pun mengatakan Iya Nisya (Nisya Ahmad), Syahnaz (Syahnaz Sadiqah) dan Gigi sedang giat-giatnya latihan Muay Thai. Mereka panggil pelatih ke rumah, hampir setiap hari. Aku nggak ikut karena cewek-cewek semua. Aku mendukung sajalah supaya sehat, Gigi mau pas ulang tahun nanti terlihat tambah fresh.” Harapannya.

Nagita Slavina,
Copyright©swandeka

Namun belum di ketahui apakah nanti akan ada pesta untuk merayakan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nanti. Yang jelas pernyataan Raffi Ahmad ini sekaligus menyangkal isu kalau Nagita berlatih Muay Thai ini untuk meniru Ayu Ting Ting.

Sama seperti Nagita Slavina, pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini juga mulai rajin melakukan latihan Muay Thai namun dari skill, publik mengakui kalau gerakan pukulan dan tendangan Nagita ini lebih meyakinkan.

Memang kabar antara ketiga artis yang bernama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ini tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal tersebut karena hubungan yang telah di lakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kabarnya ada hubungan spesial diantara mereka ini.

Namun kabar tersebut pun selalu di bantah oleh kedua pihak yang bersangkutan. Namun para netizen pun selalu membicarakan kedekatan mereka berdua ini.

Baca juga :

Begini Tanggapan Amy Qanita Soal Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Tak Henti Dirundung Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY