Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Damodar Selamat, Manav Bahagia Peluk Archana!

0
5016
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube/ Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Damodar Selamat, Manav Bahagia Peluk Archana!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari manav yang bingung mencari keberadaan Damodar., dan dia berharap supaya ledakan bom berantai tak terjadi pada kereta yang kereta yang telah dinaiki oleh Damodar. Vinod membantu Manav, dan Vinod mengatakan bahwa ledakan itu benar di kereta yang tengah ditumpangi oleh Damodar.

Manav tak bisa mengatakan apapun, dia sangat frustasi karena dia tak berhasil menemukan Damodar.wartawan pun mulai berdatangan untuk mencari informasi mengenai ledakan bom yang terjadi. Manav begitu sangat kesal, dia melampiaskan pada wartawan yang daritadi terus saja bertanya pada keluarga dari korban ledakan bom, dan tak memikirkan bagaimana perasaan para keluarga korban.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/ Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana dan seluruh keluarga masih terus menyaksikan TV, mereka melihat Manav marah. Dia seketika langsung bergegas menemui Manav karena dia khawatir telah terjadi sesuatu. Archana menemukan Manav, dia berusaha menenangkan Manav. Di sisi lai, ada seorang pria yang keluar dari sebuah tempat, dan dia mengingat dirinya mabuk akhirnya ketinggalan kereta. Damodar, lalu memutuskan untuk pergi ke rumah dan membuat sebuah kejutan pada keluarganya, dan menghadiri pesta ulang tahun pernikahannya.

Semua orang begitu kaget meilhat kehadiran sosok Damodar, akan tetapi keluarga begitu terlihat sangat bahagia dengan datangnya Damodar. Lalu, damodar menceritakan semuanya. dia juga mengatakan bahwa sebelum menaiki kereta dia sempat mabuk. Karena dia mabuk, pada akhirnya dia gagal naik kereta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Savita begitu bersyukur karena Damodar tak menaiki kereta yang terkena ledakan bom tersebut, dan dia telah selamat dan terhindar dari kecelakaan ledakan bom yang baru saja terjadi dan juga telah diberitakan. Lalu Vandu menghubungi Manav.

Vandu mengabrakan bahwa Damodar sudah kembali dengan selamat. Manav sangat kaget dan dia terlihat begitu bahagia. Archana yangsedang bersama dengan Manav juga ikut bahagia mendengar kabar tersebut. karena begitu bahagianya, dengan tidak sadar Manav memeluk Archana yang saat itu berdiri di sebelahnya. Archana diam dan dia senang. Akan tetapi, manav menyadarinya dan dia segera melepaskan pelukan itu.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita di atas ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Acara Ulang Tahun Pernikahan Damodar dan Savita, Manav Shock Damodar Jadi Korban Bom Teroris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY