Sinopsis Gopi ANTV Episode 132 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Kokila Cemburu Parag Dekat dengan Jigna, Rashi Hancurkan Hasil Pekerjaan Ayah Ahem!

0
41241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 132 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Kokila Cemburu Parag Dekat dengan Jigna, Rashi Hancurkan Hasil Pekerjaan Ayah Ahem!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 130. Seluruh keluarga tengah sibuk mempersiakan kejutan untuk Kokila. Gopi yang juga ikut memberi kejutanpun dengan terpaksa meminta Kokila untuk membelikannya makanan kepasar, hal itu harus dilakukan Gopi agar mertuanya itu bisa keluar dulu dari rumah.

Bersamaan dengan itu Jigna dan jug Parag keluar untuk membeli beberaa kue. Tidak sengaja Kokila melihat suaminya itu sedang bersama dengan Jigna. Kokila kemudian mengambil kesimpulan bahwa suaminya itu telah berselingkuh dibelakangnya.

Sebab itulah pesta kejutan yang telah disiapkan oleh Gopi dan keluarganya jadi rusak, karena perasaan hancur Kokila yang melihat suaminya sedang bersama wanita lain. Kokila kemudian marah besar kepada suaminya hingga harus mengeluarkan kata menghina suaminya. Jigna yang melihat kejadian tersebut tak lantas berdiam diri. Dia membela Parag.

Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi Episode 130. Kokila kemudian merasa bersalah karena cemburunya itu merusak sebuah pesta ulang tahun pernikahan yang telah disiapkan oleh keluarganya. Kokila yang masih dihantui rasa bersalah kemudian meminta maaf kepada suaminya dengan cara membelikannya sepasang sepatu agar dimaafkan oleh Parag.

Namun sangat disayangkan perminta maafan Kokila tidak diterima oleh Parag. Sementara itu Ahem da juga Jigar yang tengah sibuk mencari seseorang artistic akhirnya berhasil menemukannya dan mereka pun langsung menemui Parag.

Parag menyelesaikan sketsa buatannya hampir semalaman dan akhirnya skesta yang diinginkannya selesai juga, dan tampak cantik sekali. Selesai mengerjakan sketsanya Parag keluar dari ruangannya. Rashi yang ingin memberikan jus untuk jigar kemudian massuk kedalam ruangan Parag.

Kemudian dalam Sinopsis Gopi episode 130 Rashi melihat skesta yang dibuat oleh Parag yang terlihat sangat cantik. Ketika selesai melihat sketsa itu Rashi kemudian meletakknya lagi dimeja, namun sayang Jus yang dibawa untuk Jigar tak sengaja tersenggol dan menumpahi Sketsa buatan Parag.

Rashi yang terkejut langsung saja mengambil Tissue dan berusaha mengeringkan sketsa itu.Bukannya kering, Namun sketsa itu makin hancur dan berwarna kuning semua.

Rashi yang takut, dia buru-buru keluar dari ruangan Parag. Paginya ketika seluruh keluarga Modi sarapan, Ahem menanyakan baagaimana dengan sketsa yang telah dibuat oleh Parag.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 130. Rashi yang masih ketakutan, semakin panik ketika Parag ingin mengambil sketsa diruangannya. Setelah itu Parag kembali dengan membawanya sketsanya, semua orang terkejut dengan yang dilihatya karena sketsa yang telah semalaman berusaha ddiselesaikan rusak.

Chiraq kemudian marah melihat hasil kerja Parag yang berantakan, dia menganggap bahwa Parag tidak professional dalam bekerja. Gopi yang melihat kejadian tersebut kemudian kasihan melihat ayah mertuanya bingung dan sedih. Kemudian Gopi meminta ibu mertuanya untuk menenangkan Parag dan memberi dukungan pada ayah mertuanya. Kokila kemudian menuju ruang kerja Parag dan melihat ada jejak kaki yang banyak semutnya dilantai ruangan suaminya.

Kemudian Kokila menyimpulkan bahwa memang ada seseorang yang sengaja masuk keruangan suaminya dan merusak hasil sketsa yang telah dibuat Parag. Tak lama kemudian rekan bisnis yang ingin melihat sketsa buatan Parag datang kerumah keluarga Modi.

Lalu apakah Kokila akan mengetahui siapa yang sengaja merusak Hasil kerja suaminya itu ? Simak Terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa…

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY