Sinopsis Gopi ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!

0
51008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Mengejutkan, Ahem mendadak tak mau mengakui anak yang ada dalam kandungan Gopi. Daripada penasaran, langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 128, Hari Selasa 31 Januari 2017 berikut ini.

Saat itu di rumah keluarga Modi tengah melakukan persiapan untuk pooja, tiba-tiba seorang anak laki-laki memeluk Ahem dan tak mau melepaskan pelukannya. Namun Ahem terlihat tak nyaman dengan sikap anak kecil itu, ketika pooja akan dimulai sang ibu dari anak itu memintanya untuk tidak bersama Ahem.

Sinopsis Gopi Episode 128, Hari Selasa 31 Januari 2017  ibu anak itu menjelaskan kepadanya bahwa Ahem akan melakukan pooja sehingga dia mau lepas dari gendongan Ahem. Namun anak itu lagi-lagi menghampiri Ahem dan kembali memeluknya, hingga pooja dimulai anak itu tetap menunggu Ahem.

Acara pooja selesai, anak kecil itu kembali mendekati Ahem dan menyodorkan pistol mainannya pertanda ia mengajak Ahem bermain. Sampai akhirnya rumah kembali sepi dan Ahem sedang duduk sendirian sambil mengingat tingkah polah anak kecil itu, di sisi lain Urmila tak sengaja tersandung mainan anak kecil.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!
Copyright ©Hotstar

Urmila dalam Sinopsis Gopi Episode 128, Hari Selasa 31 Januari 2017 membunyikan pistol mainan itu, namun Ahem merasa terganggu dan kesal dengan suara mainan itu. Ia menghampiri Urmila lalu membentaknya, Ahem juga meminta agar Urmila menghentikan suara pistol mainan itu.

Gopi datang dan memberikan mainan itu kepada Ahem, karena marah Ahem langsung membuang mainan itu hingga membuat seluruh keluarga Modi terkejut. Ahem mengatakan jika dirinya tak ingin menjadi seorang ayah, pernyataan ini membuat semua orang terkejut dan Gopi merasa sangat sedih.

Sinopsis Gopi Episode 128, Hari Selasa 31 Januari 2017 dilanjutkan dengan Kokila yang merasa marah karena ucapan Ahem. Kemarahan Kokila membuatnya mengatakan jika dirinya akan mengabaikan Ahem dan merawat Gopi serta calon cucunya yang saat ini sedang dikandung Gopi.

Ahem sekalipun tak memiliki kesempatan untuk bicara, bahkan Kokila melarang Gopi untuk tidur bersama Ahem dan semua baju Gopi dimasukkan ke dalam koper. Apa yang terjadi pada Kokila? Simak kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 127 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Rashi Ingin Hamil Seperti Gopi, Rashi Buat Ahem Marah kepada Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY