Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Keluarga Bhala Shock Ishita Dijatuhi Hukuman Mati!

0
10148
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Keluarga Bhala Shock Ishita Dijatuhi Hukuman Mati!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Niddhi yang memarahi Raman karena tak bisa mengurus memori yang berisikan video, akibat hilangnya memori tersebut kini ishita mendapatkan hukuman mati dan ia pun kalah dalam menangani sebuah kasus.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun terkejut dan ishita di bawa ke kantor polisi. Ishita meminta Abhisek untuk meminta keluarganya berhenti menangisinya. Ishita yakin bahwa Raman tak akan meninggalkannya dalam keadaan ini.

Ishita dan Raman pun berpegangan tangan mereka dan saling menangis. Ishita membuat Raman mengunakan benang hitam dan ia berfikir jika ia masih ingin menjalani hidup ini dengan Raman dan tak ingin meninggalkan Raman dengan cepat.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun pergi dan menandatangi register. Sementara Warden mengatakan jika ishita ini masih memiliki sedikit waktu setelah mandi dan pemeriksaan dokter ia akan segera di hukum gantung, dan ia pun bertanya apa keinginan terakhir ishita.

Ishita mengatakan jika ia sangat rindu dengan ibunya dan payasam buatan ibunya. Bahkan ia pun mengatakan jika bisa membuat payasam yang sama seperti ibunya untuk semua orang di dalam keluarganya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Sementara ayah dan ibu Raman pun menangis sembari memeluk Aditya dan juga Ruhi, Raman pun terduduk di kamar dan menangisi istrinya yang akan di hukum gantung.

Ishita pun bertanya di mana ibunya, ayahnya pun menjawab jika ibunya sedang melakukan puja. Shagun pun memluk ishita, ishita mengatakan jika ia telah mengurus anak – anaknya dengan baik dan ishita menanyakan keberadaan Raman.

Sinopsis Mohabbatein tak lama kemudian ishita di bawa di mana ia akan di hukum gantung, ishita pun melihat tali dan menangis, ishita pun juga teringat dengan pernikahannya dan keluarganya.

Mereka pun menutupi kepala ishita dengan kain hitam dan ia akan segera di gantung, sementara Madhavi yang sedang melakukan puja pun mendapat kabar jika ishita akan di gantung dan ia pun langsung kaget mendengarnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein Januari 2017 dan nantikan kisah selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Sarika Berniat Celakai Shagun Namun Salah Sasaran Jadi Racuni Ruhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY