Raline Shah Ungkapkan Masih Enggan Menikah, Takut Seperti Kisah ‘Surga Yang Tak Dirindukan’?

0
784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raline Shah
Copyright©Instagram/@ ralineshah

Raline Shah Ungkapkan Masih Enggan Menikah, Takut Seperti Kisah ‘Surga Yang Tak Dirindukan’?

Lensaremaja.com – Artis peran cantik yang bernama Raline Shah ini akan genap berusia 32 tahun pada 4 Maret mendatang. Namun sampai saat ini, Artis cantik ini masih belum juga memiliki kekasih.

Bahkan baru – baru ini, Raline Shah ini mengaku enggan menikah. Kok gitu, kenapa ya?? Biasanya tertutup, namun kali ini Raline buka – bukaan tentang alasannya tak ingin menikah sementara ini.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini mengatakan Saya enggak pernah mikirin nikah. Enggak semua perempuan di dunia ini hanya bertujuan untuk menikah. Diakui Ralin Shah, dirinya ini tak memiliki target menikah. Baginya setiap hubungan percintaan tak harus berakhir di pelaminan.

Raline Shah ini pun mengatakan, Enggak punya target nikah. Saya rasa nikah itu untuk ibadah dan itulah niat nikah. Harus punya niat baik berhubungan, tapi bukan berarti semua hubungan itu akhirnya akan nikah.

Raline Shah,
Copyright©Instagram/@ ralineshah

Bagi artis yang sempat di kabarkan akrab dengan Seungri Big Bang ini menyebut hubungan percintaan sama halnya seperti naik gunung. Raline Shah pun mengatakan Sama kayak naik gunung sih pacaran itu kalau sampai ke atas ya alhamdulillah. Kalau pisah haluan ya cari teman baru.

Bahkan Raline Shah ini selalu di pasangkan dengan aktor ganteng yang bernama Fedi Nuril ini di berbagai film yang mereka bintangi. Chemistry yang di bawakan oleh Raline dan Fedi Nuril ini pun banyak membuat penggemar menganggap Fedi Nuril dan Raline ini merupakan pasangan yang serasi.

Namun harapan netter ini melihat Fedi Nuril dan Raline bersatu seolah pupus setelah Fedi Nuril ini menikahi sang pujaan hatinya Calysta Vanny Widyasasti. Tak heran jika para netter pun langsung baper melihat unggahan foto di mana terlihat Raline Shah dan Fedi Nuril ini sedang foto bersama.

Dalam foto tersebut Raline Shah ini nampak sangat cantik dengan menggunakan gaun yang berwarna merah muda tersebut, dan juga Fedi Nuril ini juga nampak keren menggunakan jas hitamnya itu.

Baca juga :

Pamer Pose Duck Face, Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella Sukses Bikin Fans Tambah Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY