Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap ‘Surga Yang Tak Dirindukan The Series’!

0
561
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series'!
Copyright©Istimewa

Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap ‘Surga Yang Tak Dirindukan The Series’!

lensaremaja.comMD Entertainment akhirnya resmi mengumumkan akan segera menayangkan keseluruhan progam garapannya. Seperti halnya dengan FTV, sinetron, dan kartun animasi di Trans TV mulai saat ini. Sebelumnya, progam-progam acara rumah produksi yang di pimpin oleh Manoj Punjabi itu tayang di MNCTV.

Namun, kali ini sedikit ada perbedaan, sejumlah judul sinetron garapan MD Entertainment akan di hadirkan di Trans Tv. Seperti baru-baru ini munculnya judul sinetron terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

Bukan hanya itu saja, ‘Malin Kundang’, dan salah satunya sinetron ‘Harapan Cinta’. Namun sayangnya, pihak Trans Tv belum memberikan kepastian terkait jadwal penayangan progam-progam televisi garapan MD Entertainment itu.

Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series'!
Copyright©TribunStyle

Kabar terbaru kali ini juga akan membuat netizen semakin heboh lagi. Pasalnya, pihak MD Entertainment akan menyangkan Surga Yang Tak Dirindukan The Series. Ide tersebut datang dari kesuksesan yang telah diraih oleh film yang dibintangi Fedi Nuril dan Laudya Chyntia Bella itu.

Seperti yang sudah diketahui, tanggal 5 Februari 2017 kemarin film Surga Yang Tak Dirindukan ini sudah sukses menayangkan season keduanya di Bioskop. Bahkan, netizen yang sudah menyaksikan film ini hingga kelar, tak sedikit yang mengaku baper alias terbawa perasaan.

‘Surga Yang Tak Dirindukan kan heboh. Film pertama heboh, kedua juga hebph. Bisa jadi series di televisi..’ ujar Chairul Tanjung, yang tak lain adalah pemilik Transmedia, seperti yang dilansir dari Detik.

Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series'!
Copyright©Bintang

Tak ada yang menyangka jika Manoj Punjabi sendiri juga sudah berencana seperti itu. ‘Dan kita putuskan ada Surga Yang Tak Dirindukan Series di bulan Ramadhan tahun 2017 ini. Ini brand-nya besar sekali,’ papar Manoj.

Pasti tak ada yang menyangka jika film yang menceritakan tentang kisah rumah tangga ini akan ditayangkan di televisi. Tentu saja film Surga Yang Tak Dirindukan The Series ini akan membuat penontonnya semakin betah berada di depan televisi.

Apalagi film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga sudah berhasil menyedot perhatian penontonnya melalui adegan-adegan yang mengharukan dalam kisah rumah tangga Arini (Laudya Chyntia Bella) dan Pras (Fedi Nuril).

Nah, tunggu terus ya berita selanjutnya ?

Baca Juga 

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2, Ketika Fedi Nuril Diantara Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY