Heboh, Dewi Persik Ungkapkan Sempat Diminta Buka Baju oleh Cawagub Sandiaga Uno di Bali!

0
1627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@dewipersikreal

Heboh, Dewi Persik Ungkapkan Sempat Diminta Buka Baju oleh Cawagub Sandiaga Uno di Bali!

lensaremaja.com bintang-Setelah terjadi persetruan dengan pendangdut Nassar, mantan istri dari Saiful Jamil, yakni Dewi Persik kini kembali menjadi perbicangan. Artis yang sangat akrab disapa dengan nama Depe itu telah mencuri perhatian karena pengakuannya yang mengejutkan.

Pengakuan yang begitu mengejutkan telah dilontarkan oleh Dewi Persik tahun 2014 lalu mengenai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Sandiaga Uno. Dalam sebuah video yang telah dibagikan di YouTube, Depe telah membuat pengakuan yang mengagetkan mengenai pasangan Anies Baswadean itu.

Dewi Persik
copyright©Youtube

Hadir bersama dengan seorang perngacara,yakni Farhat Abbas, Dewi Persik telah mengaku bahwa dirinya pernah mendapatkan perlakuan yang tak pantas atau tak senonoh saat dirinya telah mengisi sebuah acara di Bali pada tahun 2008 lalu.

Dewi Persik telah mengaku bahwa dirinya diminta supaya buka baju oleh Sandiaga Uno pada saat itu. dalam video tersebut, Farhat Abbas mengatakan bahwa ada satu temannya yang mengatakan “buka baju buka baju” dan wanita yang akrab diapa Depe tersebut mengatakan bahwa yang berbicara tersebut adalah Bapak Diego.

Farhat Abbas pun mencoba untuk membenarkan bahwa sosok yang telah dimaksud Depe adalah Sandiaga Uno. Mantan suami dari Nia Dania tersbeut pun menanyakan pada Depe apakah sosok yang dimaksud itu adalah Sandiaga Uno.

Depe pun menjawabnya, Depe menjawab iya, karena dia juga masih ingat siapa pun orang yang telah membuat air mata kedua orang tua pasti Depe masih ingat. Menanggapi adanya kabar seperti ini, Sandiaga Uno pun nampaknya tak menampik adanya kabar tersebut.

Sebagai seorang calon wakil Gubernur, dia juga sudah siap jika masa lalunya dibongkar seperti saat ini.

Seperti apa yang telah dilansir dari Tribunnews, Sandiaga Uno mengatakan bahwa sebagai perserta Pilkada harus siap jika masa lalunya dibongkar. Apapun Insya Allah dia akan jelaskan. Mau biacara Dewi Persik, Panama Pers, bicara dana kampanye teman Ahok dia iyakan.

Baca Juga Gara-Gara Dewi Persik Adu Mulut Lawan Nassar, Pihak D Academy Indosiar Dapat Panggilan KPI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY