Gara-Gara Dewi Persik Adu Mulut Lawan Nassar, Pihak D Academy Indosiar Dapat Panggilan KPI!

0
1315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Perssik
Copyright©TribunStyle

Gara-Gara Dewi Persik Adu Mulut Lawan Nassar, Pihak D Academy Indosiar Dapat Panggilan KPI!

Lensaremaja.com – Artis sekaligus pedangdut cantik bernama Dewi Perssik dan juga pedangdut bernama Nassar ini terlibat adu mulut di panggung D’Academy 4 yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada Selasa 14 Februari lalu.

Sehari berselang, kedua artis top ini pun berdamai di panggung D’Academy 4. Namun persoalan tak sesederhana tersebut. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menerima lebih dari 300 aduan terkait kata – kaa kasar yang terucap di tengah pertengkaran Dewi Perssik dan Nassar ini.

Pihak Indosiar pun langsung di panggil. Pada pertemuan yang berlangsung pada Jumat 17 Februari 2017 kemarin di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, KPI meminta penjelasan langsung dari pihak Indosiar mengenai permasalahan yang di lakukan oleh Dewi Perssik dan Nassar tersebut.

Pada Jumat 17 Februari petang, Komisoner Komisi Penyiaran Indonesia Mayong ini pun mengatakan Tadi hanya klarifikasi soal kejadian itu. Mereka bercerita kejadiannya seperti apa, terus upaya-upaya apa yang sudah dilakukan. Kayak permintaan maaf. Mereka bilang pada hari berikutnya telah mendatangkan dua orang itu untuk minta maaf secara terbuka.

Dewi Perssik,
Copyright©Mediaiyaa

Pada kesempatan tersebut, Dewi Perssik dan Nassar tak ikut hadir dalam pemanggilan Indosiar tersebut oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Sebab menuru Mayong, individu artis menjadi tanggung jawab stasiun tv.

Sementara itu, Komisi Penyiaran Indonesia bertugas untuk melakukan pembinaan terhadap lembaga penyiaran. Mayong pun mengatakan Kalau pihak mereka mau ambil tindakan (terhadap Dewi Perssik dan Nassar) ya silahkan saja.

Namun setelah pertengkaran tersebut, Dewi Perssik dan Nassar ini pun langsung saling meminta maaf pada keesokan harinya dan juga mereka pun saling menyadari jika perkataan mereka berdua ini memang sangat tak pantas di ucapkan karena acara tersebut di tonton oleh semua masyarakat Indonesia.

Momen saling maaf tersebut pun membuat para penonton yang hadir ikut terharu melihat kejadian tersebut, alhasil setelah saling memaafkan Dewi Perssik dan Nassar pun langsung menyanyikan sebuah lagu.

Baca juga :

Dewi Perssik Lakukan Operasi Sedot Lemak Secara Gratis, Mau Ikut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY