Promosi Jakarta Undercover, Baim Wong Kepergok Fokus Lihatin Belahan Dada Nikita Mirzani

0
259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong
Copyright ©beranda.co,id

Promosi Jakarta Undercover, Baim Wong Kepergok Fokus Lihatin Belahan Dada Nikita Mirzani

lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu lalu aktris dan aktor yang berperan dalam film terbaru yang berjudul ‘Jakarta Undercover’ sedang memulai kegiatan promosinya. Beberapa pemerannya seperti Baim Wong, Nikita Mirzani, Tiara Eve, Oka Antara dan masih banyak lagi ikut memeriahkan acara yang di gelar di beberapa kota tersebut.

Kemarin yang baru saja menjadi sasaran promosi adalah kota kute Bali, dimana mereka mengadakan acara promosi yang di hadiri beberapa artis lain. Acara tersebut terlihat meriah, bahkan Nikita Mirzani menjadi salah satu pusat perhatian di acara tersebut karena pakaiannya yang nampak memamerkan lekuk tubuh dan terlihat vulgar.

Dalam acara tersebut banyak juga yang mengabadikan moment – moment bersama, salah satunya adalah Baim Wong. Dalam akun instagramnya Baim Wong memposting sebuah foto dimana dirinya dan para pemeran lain sedang dalam acara promosi. Di dalam foto tersebut terlihat para pemeran film ‘Jakarta Undercover’.

Baim Wong
Copyright ©Instagram/baimwong

Namun netizen yang melihat foto tersebut tidak melihat dari sudut pandang promosi melainkan dari sudut pandang yang lain, sekali lagi dalam foto tersebut menampakkan juga menampakkan Nikita Mirzani yang memakai baju sedikit vulgar dan dalam foto itu juga Baim Wong sedang menghadap ke arah yang sama di mana Nikita berada.

Hal ini memunculkan argument jika Baim Wong sedang fokus melihat belahan dada Nikita Mirzani yang memang begitu terbuka. Aktor tampan tersebut pun mendapatkan komentar yang beragam dari para netizen karena di terlihat salah fokus.a

“Baim gagal fokus ke sono hahajaj” tulis sebuah akun. “Hayoooo kak baim @baimwong matanya kemana?? Hahahahha”. “Pagi kak @baimwong … kak baim jaga pandangan ya … jaga pendangan ya ^^v” ucap akun lainnya. Dan masih banyak komentar lain, disisi lain memuji ketampanan Baim Wong sendiri disisi lain jelas mengomentari pakaian Nikita Mirzani yang terlalu terbuka.

Jakarta Undercover sendiri rencananya akan di rilis pada tanggal 23 Februari nanti di Bioskop Indonesia. Meski telah sudah pernah di rilis sebelumnya namun kali ini alur ceritanya akan berbeda dari ‘Jakarta Undercover’ yang sebelumnya.

BACA JUGA Heboh, Beredar Video Hot Hubungan Intim Baim Wong dan Tiara Eve Diatas Ranjang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY