Tania Nadira Bantah Keretakan Rumah Tangganya dengan Tommy Kurniawan Lantaran Masalah Materi, Benarkan Ada Orang Ketiga?

0
698
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tania nadira
copyright©instagram/tanianadiraa

Tania Nadira Bantah Keretakan Rumah Tangganya dengan Tommy Kurniawan Lantaran Masalah Materi, Benarkan Ada Orang Ketiga?

Lensaremaja.comTania Nadira suami Tommy Kurniawan menampik kabar jika hubungan nya dengan suaminya renggang karena job Tommy yang kian meredup karena terlalu fokus dalam dunia politik. Namun Tania membenarkan jika memang rumah tangganya sedang diambang perceraian.

“Enggak benar itu, sekarang justru karier Tommy sedang bagus. Soal masuk partai itu justru saran dari aku. Jadi, bukan soal materi itu.” Jelas Tania, Minggu (19/2/2017). Selain kabar seppi job, Tania Nadira juga membantah jika rumah tangganya dengan Tommy adanya pihak ketiga.

Ia mengaku jika hubungannya dengan Tommy ialah pure masalah pribadinya bukan adanya pihak ketiga. Dikaruniai dua anak membuat pasangan suami istri ini akan tetap bercerai. Tania yang kini tinggal bersama kedua orang tuanya sedangkan Tommy tinggal sediri.

“Enggak ada orang ketiga, ini Cuma masalah prinsip aja. Antara aku dnegan Tommy,” Ucap Tania yang juga enggan membocorkan prinsip apa yang membuat keduanya tak tinggal seatap lagi. Sejak Oktober 2016 sudah mulai terdengar kabar keretakan rumah tangganya.

tania nadira
copyright©bintang

Walaupun menampik jika tak ada orang ketiga Tania Nadira pernah jalan bersama sosok laki – laki, namun ketika ditanya ia tak mengaku. Begitu sebaliknya dnegan Tommy beberapa waktu lalu ia jga terlihat mendampingi sosok perempuan yang diakui Tommy hanyalah teman dekat tidak ada hubungan yang spesial.

Persoalan prinsip yang di tuturkan Tania Nadira tersebut membuatnya sulit untuk kembali lagi mengarungi rumah tangga bersama Tommy. Walaupun kedua anaaknya masih kecil keduanya tetap bersi kukuh untuk tetap cerai.

Persoalan Rumah tangga ini juga diserahkan kepada Tania, walalupun juga sudah menempuh proses mediasi. Pihak keluarga juga menyerahkan semua pada kedua pihak Tania dan Tommy. Sedangkan dari pihak keluarga sediri tak menginginkan jika keduanya bercerai.

Dengan anak yang masih kecil membutuhkan didikan kedua orang tuanya. Tania sediri dan Tommy tak bisa rujuk hanya jalan perceraian yang akan diambil. Semoga jalan yang diambil terbaik untuk keluargaa kecil Tania dan Tommy!

Baca Juga Tania Nadira Ungkap Hubungannya dengan Tommy Kurniawan Sulit untuk Disatukan Kembali, Isyaratkan Bakal Cerai?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY