Anak Langit SCTV Episode Perdana, Senin 20 Februari 2017: Awal Permusuhan Anak Langit dan Geng Antrax, Pertemuan Tak Terduga Al (Ammar Zoni) dengan Fika (Ranty Maria)!

0
435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
[email protected] _TV

Anak Langit SCTV Episode Perdana, Senin 20 Februari 2017: Awal Permusuhan Anak Langit dan Geng Antrax, Pertemuan Tak Terduga Al (Ammar Zoni) dengan Fika (Ranty Maria)!

Lensaremaja.com – Empat sinetron terbaru SCV mulai tayang sejak hari Senin 20 Februari 2017 kemarin. Salah satu yang menyita perhatian adalah Sinetron Anak Langit. Dengan di bintangi oleh aktor – akor muda seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito dan masih banyak lagi.

Bahkan di cerita episode perdana ini pun cukup menarik perhatian. Sinetron Anak Langit ini menceritakan tentang anak – anak yang di besarkan di panti asuhan Al Mukhlisin Jakarta. Di antaranya ada Al yang dimainkan oleh Ammar Zoni, Andra yang di mainkan oleh Immanuel Caesar Hito dan Key yang di mainkan oleh Cemal Faruk.

Episode pertama diawali dengan kecelakaan yang di alami olehj Babe Rozaq yang di mainkan oleh Fathir Muchtar akibat ulah anak geng motor Antrax. Babe Rozaq sendiri merupakan pria yang mengelola panti asuhan Al Mukhlisin.

Akibat kecelakaan yang di alami oleh babe Rozaq, Andra sempat menantang anak geng motor yang di pimpin oleh Rimba yang di mainkan oleh Dylan Carr di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini.

Anak Langit,
Copyright©Instagram/rantymaria

Perseteruan Antara anak Langit dan Geng Antrax ini menjadi clash yang membuat sinetron initerasa cukup menegangkan. Namun selain itu ada juga kisah peretemuan tak sengaja antara Al dengan si cantik Fika yang di mainkan oleh Ranty Maria.

Keduanya pun sempat berpapasan di jalan dan kemudian secara tak sengaja bertemu di panti pijat. Namun saat itu Al ini sedang bersembunyi dari kejaran anak geng Antrax, sementara Fika ini sedang meminjam kamar mandi.

Mereka pun sempat lari ke sana kemari ketika tiba – tiba ada razia satpol PP. Meskipun sudah di pertemukan dalam episode pertama di sinetron Anak Langit, namun antara Fika dan Al ini belum terjadi ikatan asmara.

Fika ini sebenarnya telah memiliki tunangan bernama Reno yang merupakan sahabat Al. Namun Reno ini mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia akibat balapan liar. Dan pesat terakhir dari Reno ini membuat Al mengalami dilema. Sahabatnya itu meminta supaya Al menjaga tunangannya dan jika sampai ia meninggal jangan bercerita jika ia telah tiada.

Baca juga :

Ranty Maria Ungkap Perbedaan Sinetron ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY