Tukang Bubur Naik Haji Kembali Tayang, RCTI Gagal Move On?

0
1256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tukang Bubur Naik Haji
copyright©kapanlagi

Tukang Bubur Naik Haji Kembali Tayang, RCTI Gagal Move On?

Lensaremaja.comTukang Bubur Naik Haji menjadi salah satu sinetron kebanggan RCTI,  seteah perpindahan sinemArt RCTI seolah kehabisan sinetron andalannya. Setelah beberapa waktu lalu menayangkan Anak Jalanan kembali kini sinetron yang mempunyai episode tepanjang akan tayang  lagi.

Melalui akun instagram layardrama_rcti, mengumumkan jika Tukang Bubur Naik Haji akan tayang kembali pukul 13.00 WIB. “Mulai siang ini jangan sampai melewatkan ya, hanya di @officialrcti,” tulis mereka. Postingan tersebut telah diunggah Jumat (24/2).

Maka sinetron tersebut bisa dipastikan akan tayang tanggal 24 Februari. RCTI menayangkan sinetron yang telah di perankan oleh Haji Muhidin (Latief Sitepu) tersebut. Tidak hanya penotnon yang dengan dihadirkan kembali. Penggemarnya pun senang.

Namun, alih – alih mendapat banyak pujian, sinetron yang telah berakhir ini mendapat banyak cibiran dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika RCTI setelah ditinggalkan sinemArt tidak bisa move on dan telah kehilangan sinetron – sinetron terbaiknya.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright©instagram/layardrama_rcti

“Ngapain masih nayangin sinemArt sih? Harga diri taruh mana..” tulis salah satu akun di kolom komentar.

“Rcti belum bisa Move on,” saut akun yang lain.

Uniknya, sejumlah netizen meminta pihak RCTI untuk menayangkan drama Korea saja.

“Duh min cb dey mendingan drama korea aja yang baru2 min,” tulis salah satu akun.

‘Mending tayangin drama korea aja biar nanti banyak yang nonton,” saut yang lain.

Tak semua membenci tayangnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dengan beberapa kejuaraan yang dirai TBNH tersebut, membuat sebagian penontonnya bernostalgia lagi. Dengan putus dan berakhirnya kerjasama dengan sinemArt, RCTI telah kehilangan banyak sinetron yang melambungkan namanya.

Episode panjang yang telah diraih sinetron Tukang Bubur Naik Haji membawa cerita tersendiri bagi pemain sinetron. Dengan masuk keluarga bintang sudah biasa terjadi. Namun, yang paling emnonjol ialah peran Haji Muhidin.

Tak sedikit netizen yang mengatakan jika Rcti gagal Move on dari sinemArt. Kerjasama yang cukup lama diarungi. Tak pelak jika membuat RCTI mlempem. Sukses selalu RCTI!

Baca Juga Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Citra Kirana Liburan ke Bali Bareng Para Pemain Wanita Lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY