Sinopsis dan Daftar Pemain Pacar Untuk Adikku, TVM Perdana Besutan SinemArt

0
3079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pacar Untuk Adikku
Copyright ©Instagram/@sinemart_ph

Sinopsis dan Daftar Pemain Pacar Untuk Adikku, TVM Perdana Besutan SinemArt

Lensaremaja.com – Seiring perpindahannya dari RCTI ke SCTV, production house (PH) SinemArt ternyata tak hanya memasok sinetronnya ke SCTV. Melainkan juga akan menggarap sinema lepas atau film televisi yang di beri judul TV Movie atau yang kerap disingkat dengan TVM.

Sukses dengan empat sinetron terbarunya yang tayang secara serempak pada Senin (20/2/2017) lalu, SCTV akan menayangkan TVM garapan SinemArt secara perdana pada hari ini, Sabtu (25/2/2017). TVM pertama yang akan tayang bertajuk Pacar Untuk Adikku.

Bintang muda Megan Domani yang tengah naik daun berkat akting antagonisnya di sinetron Anak Sekolahan pun didapuk menjadi pemeran utama film televisi ini. Tak sendiri, Megan akan disandingkan dengan dua bintang sinetron Anak Langit, yakni Immanuel Caesar Hito dan Marcella Daryanani.

Selain ketiga bintang tersebut, TVM garapan SinemArt yang tayang di SCTV bertajuk Pacar Untuk Adikku ini juga akan menggaet aktor yang sempat bermain dalam sinetron Anak Jalanan RCTI, Mischa Chandrawinata.

Lantas seperti apa kisah yang terjadi diantara mereka ? Langsung aja yuk kita simak sinopsis TVM Pacar Untuk Adikku yang akan tayang di SCTV pada pukul 14.00 WIB berikut ini.

Pacar Untuk Adikku
Copyright ©Instagram/@sinemart_ph

Kiara (Megan Domani) dan Nina (Marcella Daryanani) di TVM Pacar Untuk Adikku adalah sepasang adik kakak yang saling solid. Kiara tumbuh menjadi adik yang baik dan selalu menuruti saran dari kakaknya, Nina. Hingga suatu hari, hubungan kakak beradik ini harus renggang.

Renggangnya hubungan kakak beradik ini berawal saat Gio (Immanuel Caesar Hito) datang di antara kehidupan mereka. Disatu sisi, Kiara diam-diam sudah lama memperhatikan Gio. Namun godaan justru datang untuk Nina.

Ares (Mischa Candrawinata) muncul dan merebut cinta Nina ddari Gio. Siapa sangka, Nina lebih memilih Ares dan pergi meninggalkan Gio. Tak berselang lama, kenyataan pahit menimpa Nina. Ares ternyata tak mencintai Nina dan hanya mempermainkannya saja.

Namun, kisah berbeda dialami Kiara. Setelah putus dari Nina, Gio mendekati Kiara hingga benih cinta tumbuh dihati Kiara. Nina yang sadar dengan hubungan adiknya, menyebut jika Gio hanya ingin balas dendam. Tak sampai disitu, Nina juga menduga Kiara hanya tempat pelarian Gio saja.

Lantas benarkah dugaan Marcella Daryanani jika Caesar Hito hanya ingin balas dendam kepada Megan Domani ? jangan sampai lewatkan cinta segitiga mereka dalam TVM Pacar Untuk Adikku, Sabtu (25/2/2017) mulai pukul 14.00 WIB hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.

Baca juga

Tayang Perdana Serentak, Empat Sinetron Terbaru SinemArt Anak Sekolahan Cs Sukses Kuasai Lima Rating Tertinggi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY