Baru Tayang Perdana, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Sukses Jadi Trending Topic!

0
699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy
copyright©instagram/stefanwilliam

Baru Tayang Perdana, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Sukses Jadi Trending Topic!

Lensaremaja.com – Sinetron baru yang tayang kemarin, 17 April 2017 perdana di SCTV membuat penggemarnya lega. Sinetron yang mengajak aktor tampan dan berbakat untuk menjadi pemain utama, Stefan William yang bertajuk Boy. Sinetron tersebut akan tayang dengan durasi dua jam 10 menit.

Hingga harus menggeser sinetron Berkah Cinta yang juga di gawangi leh PH SinemArt. Stefan William memang sosok aktor yang di dukai khalayak muda karena actingnya yang mumpuni. Setiap sinetron yang dibintanginya selalu mencuri perhatian banyak orang.

Banyak penggemar Stefan yang ternyata juga menantikan sinetron Boy sejak jauh – jauh hari. Jika dalam Anak Jalanan dirinya disandingkan dengan mantan kekasih, Natasha Wilona. Kini Stefan juga harus bersanding dengan wanita cantik yaitu Jessica Mila.

Sinetron Boy digarap oleh seorang sutradara yang juga menggarap sinetron sebelumnya yang naik daun dibintangi oleh Stefan,yaitu Akbar Bhakti. Tidak hanya Stefan dan Mila. Ada sederet artis yang lain, diantaranya Mischa Candrawinata, Audi Marisa, Willy Dozen, Bryan Domani dan masih banyak lagi.

Boy
copyright©instagram/stefanwilliam

Tidak sedikit penggemar Stefan yang berharap sinetron ini bakal menjadi nomor satu.

“Muda – mudahan rating nya langsung jd nomor 1 yaak,”kata salah satu netizen.

“Bakalan jadi rating teratas Boy,”sahut netter yang lain.

“Bakalan seru deah nanti malam,”tambah yang lainnya.

Bahkan sebelum sinetron Boy tayang, masih ada teaser sejumlah artis mendoakan agar sinetron tersebut menjadi sukses seperti yang sebelum – sebelumnya. Seperti Julia Perez meskipun tengah sakit, dirinya menyempatkan untuk memberikan semangat.

Hal serupa juga dilakukan oleh Hengky Kurniawan. Melalui akun instagram pribadinya pesinetron yang dahulu pernah menjadi idola remaja ini memposting teaser poster sinetron Boy dengan caption “KEREN si Boy gak ada matinya.. Sukses! #THEREALBOY”.

Memang belakangan ini beredar isu soal kemiripan adegan dengan film hong kong yang dirilis tahun 2015 lalu. Jawabannya tentu saja tidak. Berdasarkan bocoran, adas sebuah fakta yang menarik. Dimana adegan yang disebut mirip dengan film IP Man itu tidak dapat di sinetron Boy nantinya.

Adegan Stefan beradu jurus dengan Wing Chun didalam sebuah lift hanyalah sebagai ajang promo semata.

Baca Juga Sinetron Boy Mulai Tayang, Fans Berkah Cinta Protes SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY