Usai Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Juga Bacakan Ayat Suci Al Quran Saat Jenguk Julia Perez!

0
1135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Usai Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Juga Bacakan Ayat Suci Al Quran Saat Jenguk Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – salah satu penyanyi dangdut di Tanah Air, Ayu Ting Ting memang belakangan ini kerap menjadi sorotan. Dirinya pun juga menjadi salah satu artis yang seringkali mendapatkan komentar yang tak mengenakkan dari para haternya.

Akan tetapi, Ayu sendiri tak pernah ambil pusing mengenai komentar-komentar pedas yang telah dilontarkan oleh para haternya tersebut. belum lama ini, telah muncul sebuah kabar yang kurang mengenakan tentang Ayu dan juga Julia Perez.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut telah dituding tak pernah menjenguk sahabatnya yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang sudah berstatus stadium empat, yakni Julia Perez.

Karena hal tersebut, kini ibu satu anak itu menjadi bahan pembicaraan para hatersnya karena tak memiliki rasa simpati pada saat sang sahabat tengah membutuhkan dukungannya. Akan tetapi siapa yang menyangka, walaupun dirinya telah sempat dituding jarang bisa menyisihkan waktunya untuk  menjenguk Jupe, Ayu sendiri nampaknya memang tak mau jika kunjungannya di ketahui banyak orang.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@nurulragilrustami

Akan tetapi, berbeda dengan sang asisten yang malah mengumbar foto Ayu Ting Ting pada saat dirinya sedang menjenguk Jupe, bahkan dirinya pun telah mengunggah sebuah foto pada saat pelantun tembang yang berjudul Sambalado tersebut tengah berada di samping Jupe dengan membacakan ayat suci Al Quran untuk sahabatnya itu.

Di dalam foto yang telah diunggah oleh akun media sosial Instagarm yang dimiliki oleh asisten Ayu Ting Ting, nampak terlihat jika ibu sau anak tersebut tengah duduk disamping Jupe sambil memegang Al Quran dengan mengenakan mukena yang berwarna hijau.

Sedangkan Jupe terlihat begitu lemas tertidur sambil dan mengenakan selimut danjuga infus di tangan kanannya. Unggahan foto itu langsung saja menimbulkan reaksi positif dari para fans Ayu. Mereka pun juga turut mendoakan agar salah satu anggota Trio Cecepy tersebut lekas diberi kesembuhan dari kanker serviks yang telah lama dia derita.

Baca Juga Syuting Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ketahuan Tak Pakai Cincin Pernikahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY