Kabar Bahagia, 3 Bintang ‘Anandhi’ Toral Rasputra, Shashank Vyas dan Roop Durgapal Tiba di Indonesia Hari Ini

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©instagram

Kabar Bahagia, 3 Bintang ‘Anandhi’ Toral Rasputra, Shashank Vyas dan Roop Durgapal Tiba di Indonesia Hari Ini

Lensaremaja.com Bintang – Kabar gembira datang untuk seluruh penggemar berat serial Anandhi atau Balika Vadhu. Pasalnya, tepat pada Hari Ini tiga bintang serial India tersebut telah tiba di Jakarta. Mereka ialah Jagdish, Sanchi dan Anandhi.

Baca Juga Begini Perasaan Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Akan ke Indonesia!

Ketiga bintang itu diantaranya adalah Toral Saputra, Shashank Vyas dan Roop Durgapal. Mereka dijadwalkan tiba di Indonesia pada siang ini, Selasa (20/6/2017).

Rencananya mereka akan ikut memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan ANTV pada pukul 16.30 WIB. Tidak hanya itu sajam ANTV juga akan mengadakan acara meet and greet dengan ketiga bintang Anandhi tersebut.

Anandhi
copyright©instagram

Meet and greet dengan bintang Toral Saputra, Shashank Vyas dan Roop Durgapal akan digelar pada hari ini Selasa pada pukul 19.30 WIB. Pemberitahuan sebelumnya juga sudah disampaikan oleh salah satu akun ANTV melalui instagram.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Shiv Periksakan Sifat Aneh Anandhi ke Dokter, Rumah Sakit Jagdish Diserang Mahendra Singh!

“ANTV Lovers, Mau Ketemu Langsung Pemain2 serial ANANDHI, TORAL RASPUTRA (Anandhi), SHASHANK VYAS (Jagdish), ROOP DURGAPAL (Sanchi) ? Yuuuk Datang Ke Mini MEET N GREET, Selasa 20 Juni 2017 mulai jam 19.30 WIB di Studio ANTV. GRATIS!”begitu tulis akun antv_official pada Senin (19/6/2017).

Seperti yang diketahui bahwa serial Anandhi telah tayang sudah lebih dari satu tahun di Indonesia dan selalu mendapatkan rating baik. Hal itu lantaran cerita yang disuguhkan merupakan cerita yang terjadi pada kehidupan sehari – hari.

Toral Rasputra sendiri merupakan pemeran utama yang cukup berperan penting dalam serial Balika Vadhu. Begitu juga dengan peran Shashank Vyas yang menjadi sesosok masa lalu pemeran Toral. Sementara itu Roop Durgapal pemeran pembantu yang berperan penting dalam serial ini.

Saat ini di Indonesia serial Balika Vadhu sudah memasuki episode 462 dimana sampai pada cerita Anandhi dan Shiv serta Bibi Shiv yang bersikap jahat pada istri Shiv. Saksikan ya serial dan kehadiran mereka di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Celakai Kakek Shiv, Jagdish dan Gangga Terlibat Kasus Kematian Pasien!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY