Begini Perasaan Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Akan ke Indonesia!

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shashank vyas
copyright©instagram/shashankvyasofficial

Begini Perasaan Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Akan ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Memerankan Jagdish dalam serial Balika Vadhu atau Anandhi merupakan sebuah keberuntungan besar bagi Shashank Vyas. Bagaimana tidak, berkat keterlibatannya ini kini ia semakin dikenal oleh para pecinta serial Bollyood khususnya Indonesia.

Baca ini : Shashank Vyas Pemeran Jagdish Kenang Satu Tahun Kepergian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi untuk Selamanya!

Sebagai diola yang memiliki banyak fans di Indonesia, ternyata Shashank berkesempatan untuk menyapa para penggemarnya di tanah air. Melalui Time of India pada Minggu 19 Mei 2017 kemarin ia mengungkapkan perasaannya yang diundang secara langsung ke Indonesia untuk menyapa para fansnya.

Copyright©instagram/@ishashankvyas

Ia mengatakan, mendapatkan pekerjaan di Indoensia merupakan sebuah hal yang luar biasa. Bahkan sudah sejak lama ia mendapatkan banyak pesan dari para penggemarnya di Indonesia. Tak sedikit yang menanyakan tentang kapan aktor tampan satu ini akan berkunjung ke Indonesia.

“Rasanya luar biasa mendapat kesempatan untuk bekerja di sana dan aku sangat antusias. Aku menerima pesan sejak lama di media sosial dari penggemarku di sana, mereka bertanya kapan aku datang menemui mereka”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY