Begini Perasaan Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Akan ke Indonesia!

0
128
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Mendapatkan banyak cinta dari para penggemarnya membuat Shashank Vyas sangat bersyukur. Bahkan melalui Times of India ia juga menceritakan segala sesuatu tentang para penggemarnya. Ia mengatakan jika selama ini mendapatkan banyak hadiah dari para fans di berbagai belahan dunia.

baca ini : Begini Reaksi Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Disandingkan dengan 9 Wanita Cantik!

Tak hanya hadiah, ternyata pria kelahiran 30 November 1986 ini juga kerap mendapatkan kejutan dengan kedatangan para fans yang ingin bertemu langsung dengannya. Hingga ada juga penggemar dari Pakistan yang mengiriminya pesan ketika ia berada di Liga Champions India-Pakistan.

Shashank Vyas
Copyright©Times Of India

Namun ada juga yang unik. Salah satu fans dari Shashank Vyas juga sempat mengirimi yahanya sebuah birth chart untuk pernikahannya nanti. Tentunya semua itu merupakan bentuk kecintaan fans kepada pemain Jagdish ini.

“Karakterku Ravish di Jaana Na Dil Se Door membuatku punya banyak fans. Selain hadiah yang kuterima dari berbagai belahan dunia, mereka pun sering datang menemuiku. Selama Liga Champions India-Pakistan, seorang penggemar dari Pakistan mengirimiku pesan. Dan ada juga seorang fans yang mengirim birth chart kepada ayah untuk pernikahanku”.

Baca juga : Wah, Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dikeluarkan dari Serial Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY