Begini Reaksi Mengejutkan Shashank Vyas Pemeran ‘Jagdish’ Serial Anandhi Ketika Mendapat Banyak Hadiah dari Fans Berat!

0
2091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ishashankvyas

Begini Reaksi Mengejutkan Shashank Vyas Pemeran ‘Jagdish’ Serial Anandhi Ketika Mendapat Banyak Hadiah dari Fans Berat!

lensaremaja.com bintang-Bagi para penggemar serial drama India yang berjudul Anandhi, tentu saja sudah tak sing lagi dengan sosok Shashank Vyas, atau yang biasa dikenal dengan nama Jagdish dalam serial drama India Anandhi.

Belum lama ini sosok Shashank Vyas telah memamerkan sejumlah hadiah yang telah dia dapatkan dari para fans. Tak hanya dari para fans yang berasal dari negara Indonesia saja, akan tetapi sejumlah fans yang berasal dari negara Amerika Serikat pun juga rela memberikan sebuah kado untuk sang idola.

Bahkan penggemar Shashank Vyas pun juga ada yang berasal dari Bangladesh, Rusia, dan masih ada banyak lagi dari berbagai negara. Membintangi serial India yang berjudul Anandhi yang juga merupakan sebuah serial terpanjang nampaknya telah berhasil sukses mencuri perhatian para penonton, dan telah membuat nama Shashank terkenal di berbagai negara.

Drama India Anandhi ini tak hanya tayang di India saja, akan tetapi juga ditayangkan di berbagai negara termasuk juga dengan negara Indonesia. Dan di Indonesia sendiri nampaknya serial Anandhi ini juga cukup digemari oleh masyarakat. Tak heran jika sejumlah pemeran dalam drama tersebut menjadi idola, termasuk Shashank.

Shashank Vyas
Copyright©Times Of India

Mendapatkan sejumlah kado dari para penggemar tentu saja merupakan hal yang begitu istimewa bagi pemeran tokoh Jagdish ini. Dirinya sendiri pun juga telah mengaku bahwa begitu merasa kaget mengetahui banyak hadiah yang telah dikirimkan oleh para penggemarnya yang berasal dari berbagai negara.

Dia juga merasa sangat senang dan bahagia karena hal tersebut telah menjadi bukti bahwa para penonton menyukai hasil kerjanya di layar kaca. Dia juga merasa tersanjung dengan hadiah yan telah dia terima, tak lupa dirinya juga mengabadikan hadia-hadiah itu dengan berselfie.

Setelah dirinya telah sukses dalam memerankan tokoh Jagdish di serial Anandhi, Shashank pun kini kembali bermain dalam sebuah serial yang berjudul Jaana Na Dil Se Door. Walaupun dirinya bergantin karakter dan juga lawan main di serial terbarunya, Shashank tetap bisa mempertahankan kepopulerannya.

Baca Juga Inilah Cara Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Ucapkan Terimakasih Atas Kado Pemberian Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY