Komentari Postingan Ruben Onsu, Jessica Iskandar Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh?

0
2160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

Komentari Postingan Ruben Onsu, Jessica Iskandar Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh?

Lensaremaja.com – Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali diterpa prahara ketika terkuak kabar jika Raffi dikaarkan mempunyai kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar kini membuat heboh netter di media sosial. Artis cantik yang biasa disapa Jedar itu menuliskan komentar tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang menghebohkan banyak publik, netter dan peggemar artis tersebut.

Dan ceritanya berawal dari unggahan  Ruben Onsu melalui akun instagram pribadinya. Ruben membagikan foto berisi dirinya, Ayu, Raffi dan juga Jessica Iskandar. Kemudian netizen membandingkan Ayu dan Jedar.

“Sama2 single parents kalu suruh milih nih, mending milih ayu, udah tegar, sabar nggak suka mojokin temen, beda klo sama jedar, suka bikin gra2 untuk mendptkan perhatian,”seru salah satu akun.

Jessica Iskandar
copyright©instagram

Komentar tersebut sontak membuat Jedar tidak tinggal diam. Ia membalas komentar untuk menjaga etika berkomentar pada seseorang. Jessica Iskandar juga mengatakan jik dirinya sudah tidak menyukai sahabatnya itu, sudah dari awal ia mengatakan kalo Ayu dan Raffi selingkuh.

“Mba, justru sya g mau buka aib mereka. Karena itu bukan urusan saya. kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan kalo mereka selingkuh. Tapi kan enggak!! Jadi tolong dijaga etikanya dengan baik ya!,” tulis Jessica untuk menanggapi salah satu akun.

Melihat komentar tersebut, sejumlah fans ayu pun nampak merasa kasihan. Salah satu fans membela Ayu, mengatakan jika ayu memang baik dan tidak suka ngatain temannya. Ada yang mengatakan Jika Jessica Iskandar sagat keterlaluan.

“Pdhl Ayu g prnah ya nyinggung2 dia dmn, dia baik2 ngomongin temnnya, tp kyknya sadar diri lah sijedar kalo dia g bs apa2 jadi bisanya ngusik n iri sm orng yg lbh baik dri dia, biarpun itu temannya,” komentar salah satu netter.

“Ini terllaalluuuu,” saut yang lain.

Jessica Iskandar mengaku tidak pernah mengusik urusan orang lain biarpun itu sahabat atau temannya sekalipun.

Baca Juga Bela Ayu Ting Ting, Fans Bongkar ‘Aib’ Jessica Iskandar Dipeluk Raffi Ahmad Dari Belakang Saat Dugem Bareng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY