Bela Ayu Ting Ting, Fans Bongkar ‘Aib’ Jessica Iskandar Dipeluk Raffi Ahmad Dari Belakang Saat Dugem Bareng!

0
1992
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Bela Ayu Ting Ting, Fans Bongkar ‘Aib’ Jessica Iskandar Dipeluk Raffi Ahmad Dari Belakang Saat Dugem Bareng!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting memang mempunyai banyak fans dan juga heaters. Kali ini Fans Ayu kembali membela idolanya yang kini kembali kena sindir Jessica Iskanda atau akrab yang disapa Jedar tersebut.

Sejauh ini penggemar Ayu Ting Ting tidak percaya jika Jedar sengaja memajang foto 3 tuoai dan menuliskan Ingat Kawan Lama untuk menyindir Ayu. Menurut netter Jedar hanya sekedar ingat dengan kebersamaan dejumlah sahabat.

Seperti momen ketika Jedar dugem dan ditemani Gissela Anastasia dan Agatha Suci. Atau kegilaan Jedar saat masih akrab dengan mendiang Olga Syaputra dan Raffi Ahmad. Fans Ayu juga menilai kalau postingan Jedar tak perlu dilebih – lebih kan.

“Jedar suka banget mancing2 ya. Pdhl queen g pernah jahat lo sm dia. Ya walapun bukan queen mksdnya, tapi heaters jadi punya bahan untuk menggiring opini msyrakat bahwa itu nyindir queen. Sabar banget sih kamu teh @ayutingting92 semoga kak ayu smakin tinggi ya drajatnya. Walaupun bnyk yang hujat. Ada juga berita konyok yang beritain queen nikah siri sama aa Raffi. Duk makin kesini makin jadi deh heaters. Kok kak Ayu diem aja sih kak,” tulis salah satu akun.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Sebagian juga menyindir kalau Jedar bukanlah Janda terhormat seperti anggapan orang. Dulunya Jedar juga suka nempel pria serta terkadang juga sempat dugem dan berpenampilan seksi.

“Oo ini to yang katanya berkelas, ternyata berkelas itu mainnya di club malam,”celutik salah satu akun.

“Enak banget Jedar ditengah diapit pisang Ambon,” saut yang lain.

“Loll.. padahal cwe yang satu ini klo diliat lebih parah. Terlihat munafiknya dan terlihat dibego2in,”seru yang lainnya.

Tidak sedikit fans Ayu Ting Ting yang memberikan pembelaan terhadap dirinya. fans Ayu juga geram dengan tingkah heaters yang menjelek – jelekkan idolanya tersebut. Dengan menikah siri atau apa lah. Seperti Jedar yang diduga Fans juga menyindir idolanya tersebut.

Baca Juga Kenakan Baju Kelewat Ketat, Ibu Ayu Ting Ting Banjir Kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY