Sinopsis Geet Episode 54 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Rencana Jahat Arjun Menghabisi Maan, Geet Sedih Gagal Malam Pertama dengan Maan!

0
49760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Episode 54 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Rencana Jahat Arjun Menghabisi Maan, Geet Sedih Gagal Malam Pertama dengan Maan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, setelah ritual demi ritual berlalu, kini Maan menuju kamar. Semua orang menggoda Maan. Saat akan masuk, Pinky menahannya dan meminta uang 2 lakh pada Maan. Maan pun akhirnya setuju dan masuk. Nampak Geet sedang duduk di tempat tidur. Mereka mulai mengobrol dan Geet nampak terlihat malu lalu dirinya memeluk Maan.

 Maan mulai melepaskan perhiasan Geet. Saat dirinya menyentuh perut Geet, dia teringat pesan dokter bahwa mereka tak boleh berhubungan dulu demi kebaikan sang bayi. Maan pun berhenti dan dia tidur. Geet pun juga ikut tidur. Maan berusaha menutupinya dari Geet.

Disisi lain, Anne mendapatkan pesan dari nomor yang tak dikenal dia beranggapan bahwa itu adalah Arjun, sedangkan disisi lain Arjun nampak dengan segelas minuman, dan mengatakan bahwa kehancuran Maan akan segera tiba.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Arjun datang ke rumah sakit, dan dia dokter mengatakan tak ada perubahan pada Naintara. Staf kantor pun tampak kaget melihat Maan datang dan tidak pergi berbulan madu. Nenek menghubungi Maan agar dia pulang lebih awal untuk melakukan ritual.  Geet nampak bersiap melakukan ritual muhdhikhai. Semua tamu memuji kecantikan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Setelah selesai, Geet datang ke kamarnya, dia melihat Maan tidur. Geet pun mengganti pakaian dan tidur. Maan melihat Geet tidur dan mematikan lampunya. Lalu Geet terbangun dan bertanya mengapa lampu dimatikan. Akhirnya lampu pun tetap di nyalakan. Maan meminta supaya Geet tidur. Geet pun kecewa, akhirnya dia tidur. Maan mencoba mendekati Geet, tapi dia ingat kata dokter.

Sinopsis Geet, dia pun tidur di sofa dan memasang alarm agar dia bisa bangun lebiah awal dari Geet dan kembali tidur di sebelah Geet. Paginya, rencana Maan gagal. Geet melihat Maan tidur di sofa. Maan mencoba untuk mencari alasan, akhirnya mereka berdebat.

Disisi lain, nampak Anne sedang mencari perhiasan. Dia akan memakai mangal sutra. Nenek melihat Anne dan mengatakan apa yang sedang Anne lakukan. Anne pun membuat alasan bahwa dia hanya mencoba perhiasan.

Sinopsis Geet, tak sengaja saat Geet masuk ke kamar kecil dia tak sengaja meninggalkan handuknya di luar. Geet memanggil Maan untuk membawakan handuknya. Maan memberikan handuk, Geet menarik dan mendorong Maan ke dinding. Maan nampak terpesona. Geet bertanya drama apa yang telah dilakukan oleh Maan.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya  ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Episode 53 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Suasana Pernikahan Geet dan Maan yang Dipenuhi Kebahagiaan dan Rasa Haru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY