Mengangis Kenang Julia Perez, Ayu Ting Ting Dihujat Gara-Gara Pakai Ini!

0
125
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Mengangis Kenang Julia Perez, Ayu Ting Ting Dihujat Gara-Gara Pakai Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sempat menangis pada saat dirinya teringat dengan mendiang Julia Perez. Dirinya merasa begitu sangat sedih lantaran ditinggal pergi oleh sang sahabat yang selalu memberikan dukungan untuknya tersebut.

Baca Juga Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

Kepada Cumi Cumi, Ayu mengaku jika semalam dirinya menyanyikan lagu Jupe, “semalam saya nyanyi lagunya, tapi kok orangnya gak ada lagi. Dia dulu selalu takut nyanyi sendiri” kata ibu satu anak tersebut.

Ayu pun juga nampak bicara sambil meneteskan air matanya. Ibunda Bilqis ini mengaku jika dirinya merasa sangat rinduu dan memajang foto yang menampakkan dirinya pada saat hadir dalam acara wisuda mantan istri Gaston Castano tersebut.

Tak lupa, Ayu Ting Ting pun juga menambahkan caption mengiringi unggahan fotonya tersebut. dalam caption tersebut dirinya mengaku rindu dengan sosok Jupe. di dalam unggahan foto tersebut, ada juga sosok adik Jupe yakni Della, Ruben Onsu, dan juga Zaskia Gotik.

Ayu Ting Ting
Copyright©Wow Keren

Melihat kesedihan yang telah dirasakan oleh Ayu, sejumlah penggemar pun turut memberikan dukungan. Sejumlah penggemar pun memberikan komentar berupa doa untuk Jupe. walaupun sebagian penggemar bersimpati dengan Ayu, nampaknya tak sedikit netizen yang merasa curiga dengan sikap Ayu.

Baca Ini Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

Hal ini dikarenakan, salah satu bintang Pesbukers tersebut seolah tidak menghormati Julia Perez pada saat tampil di dalam sebuah acara. Dalam acara mengenang almarhumah Jupe tersebut, nampak Ayu memakai celana robek-robek di bagian lututnya.

Sejumlah netter menilai jika penampilan Ayu tidak pantas karena memakai celana robek saat acara berbelasungkawa. Bahkan netter yang lainnya pun memberikan sindiran pada Ayu karena gaya Ayu Ting Ting yang pada saat itu kembaran dengan Raffi Ahmad.Hal tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. ada pula salah seorang netizen yang menilai jika Ayu salah kostum.

“kok gak banget sih bajunya, kan lagi suasana berkabung” kata salah seorang netizen.

Baca Juga Nagita Slavina Akrab Bareng Mantan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kena Sentil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY