Putri Titipan Tuhan Dapat Respon Positif Penonton, Begini Reaksi Cut Meyriska!

0
268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
Copyright©Instagram/@cutratumeyriska

Putri Titipan Tuhan Dapat Respon Positif Penonton, Begini Reaksi Cut Meyriska!

Lensaremaja.com BintangCut Meyriska pada akhirya telah melepas imej dari peran antagonis yang biada dia lakukan dalam sejumlah judul sinetron. Gadis kelahiran Medan ini ingin membuktikan kepiawaian aktingnya sebagai pemeran utama dengan karakter yang berbeda dalam sinetron yang berjudul Putri Titipan Tuhan.

Baca Juga Rating ‘Putri Titipan Tuhan’ Episode Perdana Sukses Masuk 5 Besar, ‘Mawar dan Melati’ Terancam Dibungkus!

Terbiasa dengan membawakan peran antagonis, kali ini Cut Meyriska telah menuai banyak pujian atas aktingnya dari para pecinta sinetron. Tidak hanya dari segi akting saja, akan tetapi sinetron yang telah dia bintangi tersebut juga mendapat respon yang positif.

Para penonton mengaku jika mereka begitu sangat menikmati kisah dari sinetron Putri Titipan Tuhan pada saat tayangan perdana pada hari Senin, 12 Juni 2017. Bahkan tak sedikit para penonton yang berharap agar konflik dalam kisah tersebut tak serumit layaknya sinetron-sinetron yang lainnya.

Sedangkan sinetron ini juga telah sukses mencapai rating yang berada di posisi lima besar. Menempati posisi kelima dalam perolehan rating TV, sinetron yang juga telah dibintangi oleh aktris senior Widyawati tersebut juga telah meraup TVR dan juga TVS yang tinggi.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Instagram/@sctv_

Mengetahui jika sinetron yang telah dia bintangi mendapatkan respon yang positif di masyarakat, Cut Meyriska pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penonton dan juga penggemar setianya.

Baca Ini Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Luna Frustasi Ketahui Kebenaran Raya Hamil Anak Juno!

Dalam sebuah video yang telah diunggah oleh akun milik SCTV, Cut Meyriska pun mengatakan jika dirinya sudah membaca komentar para penonton di sosial media. Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas respon positif yang diberikan.

Pemeran karakter Lula ini pun tak lupa untuk mengingatkan para penontonnya untuk selalu menyaksikan sinetron yang telah dia bintangi tersebut. sinetron Putri Titipan Tuhan bisa disaksikan di SCTV setiap hari pada pukul 20.40 WIB.

Beragam komentar berupa pujian pun membajiri ungghan video tersebut. salah seorang netizen menilai jika sinetron tersebut bagus dan berbeda dengan sinetron yang lainnya. tak hanya itu saja, netizen tersebut juga memberikan pujian pada para pemainnya yang begitu menghayati saat memainkan karakternya dalam sinetron tersebut.

Baca Juga Sinopsis Putri Titipan Tuhan, Sinetron Pengganti Boy Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here