Bikin Ngakak, Sule Kolaborasikan Eta Terangkanlah dengan Lagu Aa Gym!

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eta Terangkanlah
Copyright©Selebtube

Bikin Ngakak, Sule Kolaborasikan Eta Terangkanlah dengan Lagu Aa Gym!

Lensaremaja.com Bintang – Usai Om Telolet Om, saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan plesetan Eta Terangkanlah, yang aslinya merupakan lagu milik penyanyi religi Opick yang berjudul Terangkanlah.

Baca Juga Ini Alasan Sule Mendadak Minta Maaf kepada Julia Perez!

Kehebohan lagu tersebut nampaknya turut menarik perhatian salah satu komedian di Tanah Air ini, Entis Sutisna atau yang biasa kita kenal dengan Sule. Tak mau ketinggalan, Sule pun kemudian mengajak kedua rekannya untuk menyanyikan lagu Eta Terangkanlah tersebut.

Komedian yang berusia 41 tahun itu pun mengaku jika dirinya ingin memarodikan karena merasa tertarik dengan kata Eta di dalam plesetan lagu tersebut. dan yang lebih lucunya lagi, mantan bintang acara komedi Opera Van Java tersbeut menggabungkan lagu milik Opick itu dengan lagu milik Aa Gym yang berjudul Jagalah Hati.

Eta Terangkanlah
Copyright©Instagram/@ferdinan_sule

Seperti yang terdapat di dalam video yang berjudul Eta Terangkanlah(parody) Trio Oblong  telah dia unggah ke akun  YouTube yang dia miliki belum lama ini. dan seperti biasanya, bukan Sule namanya jika tak menyelipkan banyolan.

Baca Ini Julia Perez Mendadak Ingin Bertemu dengan Sule, Ada Apa?

Sekedar diketahui, upanya seorang raper muda Young Lex pun juga telah membuat para penggemar K-Pop begitu heboh lantaran akun Instagramnya telah diikuti oleh seorang penyanyi yang berasal dari Korea Selatan, yakni Jay Park.

Walaupun sempat merasa tidak percaya, Young Lex pun berniat untuk mengajak Jay Park berkolaborasi usai tahu mantan pemimpin boyband 2PM tersebut benar-benar mengikuti akun media sosial Instagram miliknya.

Cletukannya tersebut rupanya telah disambut dengan tangan terbuka oleh Jay Park. Dan yang lebih lucunya lagi, para netizen justru menyerukan lagu Eta Terangkanlah yang belakangan ini memang sedang viral di dunia maya. Petikan lagi ini muncul pada saat netizen tahu bahwa Jay Park dan Young Lex berteman di media sosial.

Baca Juga Mengenal Sosok Putri Delina, Anak Sule yang Cantik Berhijab dan Jago Bernyanyi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here