Aa Gym Beberkan Alasan Utama Kenapa Ikut Demo 4 November Besok Lusa!

0
3666
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aa-gym
Copyright©Bintang

Aa Gym Beberkan Alasan Utama Kenapa Ikut Demo 4 November Besok Lusa!

Lensaremaja.com – Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahoik ini sempat menuai kontroversi akibat ucapannya yang di nilai menghina agama. Hal tersebut membuat ribuan masa dari ormas islam memutuskan untuk melancarkan demo massal pada 4 November mendatang.

Demo ini pun rupanya juga di ikuti oleh pendakwah kondang Tanah Air yang bernama Aa Gym. Melalui akun facebooknya  pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar ini menyampaikan alasan lengkapnya kenapa dirinya sampai terjun dan ikut mendemo Ahok.

Aa Gym pada Selasa 1 November 2016 hari ini menuliskan Aa bergabung dengan acara 4 November karena prihatin Dan khawatir bila skandal ini tak segera disikapi secara maksimal oleh presiden Dan aparatnya, Bisa berdampak luas dan sangat membahayakan negeri yang kita cintai ini.

Sebelumnya Aa Gym ini juga sudah menyinggung alasan dirinya ikut dalam aksi demo pada Jumat Mendatang. Pada Senin 31 Oktober 2016 ini ia menuliskan Sungguh besar harapan kepada Pak Jokowi, Presiden RI yang ditemui Ahok sebelum datang ke polisi, pasti memahami bahwa ini bukan perkara sederhana, cukup satu ayat saja. Ayat Allah pemilik jagat semesta diremehkan, maka dampaknya seperti ini.

aa-gym
Copyright©Bintang

Sementara itu, Aa Gym, memang termasuk tokoh yang aktif menanggapi kabar penistaan agama oleh Ahok. Dalam statement-nya yang beberapa waktu lalu pun, Aa menyebut Ahok ini melakukan perbuatan yang melampaui batas.

Hal tersebut  tak lain karena pernyataan Al Quran yang di bicarakan Ahok dinilai tak pada tempatnya oleh Aa Gym ini yang sebagai salah satu pendakwah di Tanah Air Indonesia ini. Meskipun kecewa namun Aa Gym ini meminta umat islam untuk menyikapi hal ini dengan sikap yang sesuai dengan koridor akhlakul karimah.

Lebih lanjut, Aa Gym ini memberikan solusi untuk kasus ini, ia mengatakan Sebaiknya kita ingatkan saudara Ahok bahwa perbuatan ini perbuatan yang sangat salah dianjurkan untuk memohon maaf secara terbuka kepada umat Islam diakui dengan jujur dan tidak boleh mengulanginya lagi. Dan andai pun sudah meminta maaf terbuka, umat Islam adalah pemaaf.

Baca juga :

Ciee, ,Sophia Latjuba Sebut Ahok Sosok Pria Paling Berdedikasi dan Pekerja Keras di Jakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here