Netizen Tuding Silet Awards 2016 Penuh Setingan Lantaran Anak Jalanan Borong Penghargaan !

0
858
Share on Facebook
Tweet on Twitter
silet-awards-2016
[email protected] _indigo

Netizen Tuding Silet Awards 2016 Penuh Setingan Lantaran Anak Jalanan Borong Penghargaan !

Lensaremaja.com – Ajang Silet Awards 2016 akhirnya di gelar pada Senin 31 Oktober di MNC TV Studio, Jakarta. Sinetron Anak Jalanan ini berhasil memborong penghargaan di acara yang di pandu oleh Daniel Mananta dan Raffi Ahmad ini.

Kemenangan besar untuk anak Jalanan di Silet Awards 2016 ini tentu saja di sambut haru oleh para fans anak Jalanan. Mengingat sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasah Wilona cs ini mampu menyabet empat trofi sekaligus.

Di tambah lagi saat ini sinetron Anak Jalanan ini sedang di terpa kabar keretakan antara para pemainnya ini. namun sejumlah netter justru menanggapi kemenangan sinetron Anak Jalanan dengan komentar nyinyir.

Bahkan ada yang terang – terangan menyebut semua pemenang hanya settingan dari Silet Awards 2016 saja. Padahal penilaian ajang ini berdasarkan voting melalui SMS dari penonton yang ada di Indonesia ini.

silet-awards-2016
[email protected] jalanan_rcti

“Bener kan…yg menang AJ smua..award kyk gini mah udh bs ketebak, apalagi kmrn AJ byk settingan sensasi..sukses deh..tp pasangan tersilet kok bukan dr AJ?gak masuk nominasi nya apa?” komentar salah satu netter.

“Kenapa yang menang cuma dari dua sinetron RCTI aja? Kenapa kalau semua Aj yang menang kenapa pasangan tersilet RAMON juga nggak di menangin? Apa biar pura2 adil mangkan nya Naura Di menangin? Hihihi guee yakin Yang Vote sms pada nyesel korbanin pulsa taunya yang menang udah di ATUR,” pungkas netter lain.

Banyak dari para netizen yang mengatakan jika Ajang Penghargaan yang di beri nama Silet Awards 2016 ini hanyalah settingan yang akan membuat sensasi. Bahkan ada yang mengatakan jika ajang tersebut bernama Anak Jalanan Awards bukan Silet Awards 2016.

Namun salah satu netizen juga ada yang mengatakan jika seharusnya gino yang menjadi idola tersilet, akun ini pun juga mengomentari anak jalanan sebagai sinetron tersilet jadi anak jalanan Awards 2016. Dan ada juga salah satu orang yang mengatakan acara ini nggak bermutu.

Baca juga :

Begini Komentar Celine Evangelista Saat Ditanya Nama Stefan William Hilang Dari Nominasi Silet Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY