Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 154 Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Raman Cemburu Ishita Mendadak Berubah Lebih Perhatian pada Ashok!

0
11952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1
Copyright©dailymotion

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 154 Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Raman Cemburu Ishita Mendadak Berubah Lebih Perhatian pada Ashok!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai ketika Balla memperingatkan Aditya supaya tak berperilaku kasar kepada ishita. Aditya dan Ruhi heran melihat perilaku ishita yang sangat aneh dan mirip sekali dengan tingkah laku shagun saat masih bersama dengan mereka.

Sinopsis Mohabbatein sedangkan ruhi menceritakan apa yang terjadi dengan Ishita. Raman mencium wangi lilin dan bunga dari kamar ishita. Kemudian ia pun mencoba melihatnya. Sementara Bhalla dan Vandu ini sedang berdebat, sampai akhirnya Vandu mengerti jika semua yang telah di lakukan bala untuk melindunginya.

Sementara Raman datang ke kamar dan terkejut melihat ishita menggunakan piama tidur milik shagun. Raman juga meliha tingkah ishita yang mirip sekali dengan shagun. Raman mendorong ishita saat mereka berdua ini sudah sangat dekat.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun sadar dan marah menduga jika Ramanlah yang membuatnya mengenakan gaun shagun tersebut. Raman pun semakin bingung dengan tingkah aneh ishita tersebut.

Namun keesokan harinya, Raman memperhatikan ishita yang benar – benar bertingkah seperti shagun. Tak lama kemudian Madhavi datang dan membawakan beberapa makanan. Namun ishita menolak karena makanan berminyak akan dapat menambah berat badannya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein2
Copyright©dailymotion

Sinopsis Mohabbatein Ny Iyer dan Ny Bhalla ini pun sangat heran melihat apa yang telah terjadi dengan ishita. Setelah itu Raman sedang berbicara dengan ishita di telepon. Ishita ini mengatakan akan pergi ke kelas tari, kemudian Raman mengingat jika kelas tari yang di katakan ishita ini sangat disukai shagun dan tak disukai oleh ishita.

Namun di tempat lain Ny Iyer ini sedang mengkhawatirkan keadaan ishita yang aneh tersebut, namun Tn Iyer pun meyakinkannya. Sementara Abhisek dan juga mihika ini terus berusaha membuat mihir cemburu dengan kebersamaan mereka.

Sinopsis Mohabbatein sementara saat di rumah Romi ini sangat bingung karena sewa toko ini sudah di bayar lunas. Sartika pun tersenyum dan mengatakan semuanya namun Romi ini tersinggung karena karena Sarika telah membantunya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 31 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 1 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Ishita Masih Marah dan Tak Percaya Raman Telah Menghamili Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY