Sinopsis Thapki ANTV Episode 155, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Bihaan Nikahi Sankara, Shraddha Hancur Dhruv Resmi Jadi Suami Aditi!

0
13724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki,,,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 155, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Bihaan Nikahi Sankara, Shraddha Hancur Dhruv Resmi Jadi Suami Aditi!

Lensaremaja.com – Saat iu bihan memberitahu semua orang jika cerita cinta Dhruc dan aditi ini sampai di tujuan akhir, namun baru sampai di stasiun. Kemudian Bihan ini memberi selamat kepada mereka.

Sinopsis Thapki Namun Shraddha ini melihat mereka dengan penuh kebencian. Thapki pun terkejut dan Sankara berfikir ini adalah saat yang tepat untuk mencari surat tersebut. Sankara pun mencari surat di kamar kosi dan akhirnya ia mendapakannya.

Sankara pun berfikir surat yang sama yang di tulis oleh Thapki kepada Bihan. Sankara pun mengaakan jika sekarang saya akan melihat bagaimana Thapki dan Bihan saya akan menikah. Di dalam kamar Thapki pun mengingat pengakuan cinta Dhruv kepada Aditi.

Sinopsis Thapki kemudian Thapki melihat foto aditi dan dhruv yang datang pun mengatakan kepada Thapki jika dirinya tak ingin aditi gagal dalam hubungan yang kedua kalinya. Anda bisa memberitahu apa Keputusan anda.

Saya tak memiliki hak dan akan memberitahu semua irang jika hubungan ini tak akan bisa terjadi. Saya tak ingin merusak kepercayaan anda karena ini paling penting bagi saya. Saat dhruv hendak pergi Thapki pun menghentikannya dan mengatakan jika saya tak percaya anda maka anda tak akan berdiri di hadapan saya.

Sinopsis Thapki,,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Thapki pun meminta Dhruv untuk memberikan kebahagiaan kepada aditi dan Dhruv pun berjanji untuk memberikan kebahagiaan dan cinta untuk Aditi dan mengatakan hidup ini juga memberi anda kesempatan kedua anda harus menanyakan surat tersebut kepada bihan.

Kemudian tak lama Thapki ini menemui Bihan di kamarnya namun bihan tak ada dan Thapki melihat dompet bihan di dekat tempat idur dan berfikir jika bihan tak akan pernah berubah. Kemudian Thapki membuka dompet dan menemukan suratnya untuk memberitahukan kepada bihan tentang kehamilannya.

Sinopsis Thapki ia pun menjadi sedih dan membanting dompet tersebut dengan marah. Setelah thapki. Namun setelah Thapki pergi kemudian Sankara mengambil surat tersebut dan mengatakan saya mencari surat ini supaya saya bisa menyimpannya di dalam dompet bihan dan anda bisa melihatnya di dompet bihan.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 31 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 1 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 151, Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Cemburu Dhruv Makin Mesra, Shraddha Kurung Aditi Didalam Kulkas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY