Mengintip Romantisnya Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Rayakan Tahun Baru di Lokasi Syuting Anugerah Cinta!

0
13882
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Hubungannya dengan Angela Gilsha Hanya Settingan!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Rayakan Malam Tahun Baru di Lokasi Syuting!

Lensaremaja.com – Saat ini Giorgino Abraham tengah sukses meraih kepopulerannya melalui sinetron Anugerah Cinta, perannya yang apik membuat sinetron tersebut banyak digemari. Anugerah Cinta memang sukses membuat para pemainnya puas dan bahagia, namun kesuksesan tersebut tentunya harus dibayar dengan mahal oleh para bintangnya.

Pasalnya mereka tak dapat merayakan malam tahun baru dengan keluarga karena kesibukan syuting, hal tersebut sangat dirasakan oleh Girorgino Abrham dan kekasihnya, Angela Gilsha. Jadwal syuting yang padat membuat keduanya tak dapat merayakn tahun baru bersama keluarganya.

Giorgino Abraham berharap semuanya bisa berubah dan ada stok sehingga dia bisa melaksanakan liburan, namun jika tidak pun bukan suatu masalah bagi dia. Dia bisa merayakan tahun baru di lokasi syuting Anugerah Cinta bersama kru dan pemain lainnya, yang terpenting bagi dia adalah merayakannya meski tak bersama keluarga.

Cukup banyak artis yang harus mengorbankan malam pergantian tahun dengan bekerja, terutama para pemeran Anugerah Cinta yang namanya tengah melambung. Bagi Giorgino Abraham tak ada yang spesial di tahun ini karena dia telah mengalami masa seperti ini selama 3 kali.

Mengintip Romantisnya Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Rayakan Tahun Baru di Lokasi Syuting Anugerah Cinta!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

‘Kalau aku sih ini adalah tahun ketiga merayakan tahun baru di lokasi syuting,’ jelas kekasih Angela Gilsha. Jika ini menjadi tahun ketiga  bagi Gino, berbeda dengan Angela yang baru bergabung di dunia entertainment sehingga ini merupakan tahun pertama dia merayakan tahun baru di lokasi syuting.

‘Aku kan baru di entertaint jadi baru tahun ini,’ ungkap Angela Gilsha, hal ini sudah menjadi resiko sebagai artis. Profesi ini memang memiliki beberapa resiko dimana seorang artis tidak dapat berlibur dengan bebas dan sangat jarang menghabiskan waktu dengan keluarga karena waktunya telah habis di lokasi syuting.

Namun jika sadar akan resiko tersebut, seorang artis tak akan merasa keberatan jika tidak dapat merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga. Begitu juga dengan Gino dan Angela yang sadar akan resiko tersebut, mereka pun menjalankannya tanpa ada rasa keberatan.

Bagaimanapun setiap pekerjaan pasti memiliki resiko, tak ada satu profesi pun yang tidak memiliki resiko. Dan resiko tersebut harus diterima dengan baik, sebelum menerima pekerjaan tentunya harus memikirkan terlebih dahulu resikonya.

Baca JUga Rebecca Klopper Pemer Foto Pemain Mermaid In Love 2 Dunia Saat Tidur Bareng Seranjang, Begini Komentar Netizen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY