Donny Michael Akhirnya Menikah dengan Irish Bella, Fans Berkah Cinta Makin Geregetan!

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Donny Michael Akhirnya Menikah dengan Irish Bella, Fans Berkah Cinta Makin Geregetan!

Lensa Remaja – Tiga bulan sudah Berkah Cinta menemani pemirsa semua dengan ceritanya yang makin panas. Tania dan Eros tak juga menemui jalan mulus untuk hubungannya sejauh ini, bahkan situasi makin sulit akibat kejahatan Tama.

Diceritakan pada episode sebelumnya, tak ada alasan lain kecuali berkorban untuk Eros. Sejak awal Tama memang mengincar hubungan mereka hancur agar ia bisa mendapatkan Tania. Mulai dari cara liciknya yang membuat Eros jatuh miskin hingga masuk penjara. Semua itu semata-mata hanya ingin mendapatkan cinta Tania, karena Tama merasa iri dengan Eros yang dianggap sebagai saingannya. Sayangnya, cara murka Tama tak membuat Tania jatuh dipelukannya namun sebaliknya.

Tama (Donny Michael) terus memaksa Tania untuk menikah dengannya, sampai-sampai ia sengaja meletakkan bom di mobil Eros guna mengancam wanita yang diinginkan itu. Dalam hitungan duapuluh detik, bom tersebut akan meledak jika Tania tak turuti kemauannya.

Baca Juga Mirip Drama Korea, Adegan Donny Michael dan Irish Bella di Berkah Cinta Ini Sukses Bikin Penonton Baper!

Namun, usahanya gagal lagi untuk memiliki Tania seutuhnya. Jelang pada acara pernikahan itu berlangsung, tiba-tiba Eros (Giorgino Abraham) datang dan seketika Tania lari menghampirinya. Akibatnya hal itu makin membuat Tama kesal dan membuat Eros masuk penjara.  Makin rumit untuk bersatu, Tania memilih untuk menikah dengan Tama agar pria yang disayanginya bisa keluar dari penjara.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Kali ini apa yang menjadi impiannya tercapai, karena Tama telah menikah dengan Tania. Tentu saja ini tak mudah untuk Tania (Irish Bella), yang sedari kecil sudah di jodohkan dengan Eros. Akibat cerita Berkah Cinta yang makin greget ini, banyak netizen mengumbar keluhannya lewat sejumlah komentar yang mereka tulis.

Baca Juga Dilema Donny Michael, Antara Jadi Vokalis Band Atau Main Sinetron Berkah Cinta!

Seperti salah satu komentar yang ditulis oleh akun @idho_shop123, merasa kesal dengan pernikahan Tama dan Tania di Berkah Cinta.

“Males nonton kl nikah bener stop nonton,” ujarnya.

Namun, ada juga penggemar yang mendukung Tama untuk bisa segera menikahi Tania seperti @natalia_timpal yang menulis, “Semoga berhasil si tama nikahin tania,” dan akun @keysa_olivia19 yang mengucapkan selamat pada pasangan Tania-Tama, “semoga berhasil ..happy wedding tamtan @allaboutsinemart,”.

Lalu bagaimana dengan Giorgino Abraham melihat keadaan tak sejalan dengan apa yang dinantikan selama ini? Saksikan terus Berkah Cinta di SCTV.

Baca Juga Sukses Bikin Baper, Irish Bella Dijodohkan Fans Berkah Cinta dengan Donny Michael!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY