Mirip Drama Korea, Adegan Donny Michael dan Irish Bella di Berkah Cinta Ini Sukses Bikin Penonton Baper!

0
1627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Mirip Drama Korea, Adegan Donny Michael dan Irish Bella di Berkah Cinta Ini Sukses Bikin Penonton Baper!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta kini semakin memukau penonton. Dengan kejutan – kejutan adegan romantis dari para pemainnya. Selain itu juga telah menghadirkan pemain baru untuk memperpanjang cerita sinetron agar lebih menarik lagi.

Seperti episode sebelumnya di Berkah Cinta telah resmi bertunangan Tania (Irish Bella) dan Tama (Donny Michael) semakin menampilkan adegan – adegan yang romantis. Setiap adegan yang romantis dan uniknya antara Tama dan Tania membuat para penggemarnya meleleh.

Pasalnya, sosok Tama yang angkuh dan bisa jatuh cinta dan bersikap romantis kepada Tania. Pada episode Berkah Cinta yang tanyang Kamis (6/4), Tama dan Tania sedang makan bersama dipinggir kolam renang. Tama sedang menatap wanita yang sangat dicintainya.

Tama jarang tersenyum dan mengalihkan senyumnuya dengan tersipu. Tatapan maut tersebut sontak membuat Tania menjadi salah tingkah dan terlihat malu – malu. Seperti sebelumnya sosok Tama yang begitu sangat tega dengan Tania kini justru sebaliknya.

Berkah Cinta
copyright©instagram/tamatania_berkahcinta

Namun, adegan romanrtis yang terjadi tidak berlangsung lama, pasalnya secara tiba – tiba Venus (Sheila Marcia) datang.dan kemunculan Venus berniat untuk mengganggu pasangan Tama dan Tania. Diketahui bahwa Venus adalah masa lalu Tama.

Meskipun demikian, adegan romantis yang dilakukan Tama dan Tania sukses membuat para penggemar pasangan tersebut jadi baper. Pasangan Tama dan Tania dalam sinetron Berkah Cinta kali ini bahkan disebut seperti drama korea.

“Segmen paling nyenengin dan bikin baper parah tuh, disegmen ini bikin senyum senyum gitu ihh syuukakk banget,” komentar salah satu netter.

“Aaa… baper bgt kayak liat full housekayak bff kayak meteor garden. Cowok yg cool yang nyebelin lebih bikin baper.. maaf lebay,” imbuh netter yang lain.

“Aku senyum sendiri pas liat scane ini.. tama tania kalian memang beda.. aduihhh suka bgt liat mreka berdua.. tp gra2 muncul si venus.. ehmmm bikjin emosi y min?” tutur netter yang lainnya.

“Lagian tania mw aja ikut sm venus. Lawan dong venusnya,” sahut netter yang lain.

Baca Juga Munculkan 2 Pemain Baru, Sinetron Berkah Cinta Makin Bikin Penonton Penasaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY