Sheila Marcia Dikabarkan Gabung ‘Berkah Cinta’, Bakal Jadi Musuh Irish Bella?

0
1329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sheila Marcia Dikabarkan Gabung ‘Berkah Cinta’, Bakal Jadi Musuh Irish Bella?

Lensa Remaja – Perannya menjadi sosok Tania memang selalu menjadi bulan-bulanan bagi para musuh. Pantas saja para tokoh antagonis tak segan-segan menyiksa mental wanita yang diperankan oleh Irish Bella di Berkah Cinta. Hal ini karena peran Tania membangun asmara dengan Eros (Giorgino Abraham) cukup membuat yang lainnya iri. Sayangnya ditengah keharmonisan hubungan yang mulai terjalin, pria kejam bernama Tama selalu hadir untuk mengusik.

Lakon yang diperankan oleh Donny Michael ini seakan tak memberikan sedikit ruang untuk Tania dan juga Eros. Berbagai hal dilakukan untuk mencapai semua keinginannya, terutama untuk memiliki Tania walaupun dengan cara licik. Tumbuhnya rasa cinta di hati Tama sedikit membebaskan Tania dari siksaan yang sebelumnya lebih sering dilakukan Tama.

Namun tetap saja hal itu tak menepis musuh yang mengelilingi kehidupan Tania. Sebut saja Karin, yang diperankan oleh Eva Anindhita sebagai adik perempuan Tama. Bisa dikatakan kehadirannya menjadi spesialis antagonis. Selain itu wanita lain yang tak kalah seru membenci Irish Bella di Berkah Cinta yakni Angela Gilsha yang memerankan tokoh Sisil. Lebihnya lagi orang yang dulunya menjadi pahlawan bagi Tania, kini menjadi seseorang yang garang yaitu Tante Hera (Cut Sarra).

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/sinetron.berkahcinta

Dari beberapa tokoh antagonis yang disebutkan lebih dari cukup untuk menjadi rintangan cinta Tania dan Eros. Akan tetapi kabar terbaru dari Berkah Cinta kini adalah kemunculan sosok lain yang mengkhawatirkan pemirsanya. Wanita itu adalah Sheila Marcia yang sudah tidak asing seperti apa perawakan di dunia hiburan selama ini. Mungkin yang terbesit adalah antagonis, mengingat sejauh ini dirinya selalu mengisi karakter kejam.

Kabar tersebut bocor dari akun Instagram @sinetron_berkahcinta, yang memampangkan ekspresi menakutkan bagi penggemar Berkah Cinta. Bahkan hal serupa dengan dugaan muncul dari komentar netter yang menyebutkan, “Sheila marcia pasti perannya jahat haduh tambah trus yg jahat hilang tante sarah malah muncul lagi yg lain” tulis @syasa_lim.

Sementara itu komentar yang lain menyusul, “Semoga aja itu perannya baik” harap akun @nurullinayah14.

“Makin malaas azaaa nonton BC…😏” tambah akun @ririemulyanti

Baca Juga Inilah 3 Sosok Jahat Pembenci Irish Bella yang Sukses Bikin Fans Berkah Cinta Ikut Emosi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY