Mengintip Gaya Liburan Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ yang Menyenangkan Hingga Nyaris Gila!

0
1595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
copyright©youtube

Mengintip Gaya Liburan Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ yang Menyenangkan Hingga Nyaris Gila!

Lensaremaja.com – Salah satu pemeran serial Lonceng Cinta yang memukau adalah Sriti Jha yang memerankan sosok Pragya. Serial tersebut di India memiliki judul Kum Kum Bhagya. Di Indonesia serial tersebut menjadi salah satu serial yang disukai penggemarnya.

Telah tiga tahun dirinya bermain dalam Serial Lonceng Cinta atau Kum Kum Bhagya. Sriti Jha didapuk menjadi pemeran utama. Dan sampai saat ini serial tersebut juga masih diproduksi di india. Tak ayal jika di Indonesia juga sempat diberikan waktu jeda karena kejar tayang dengan syuting di India.

Ditengah – tengah aktivitasnya yang padat dengan menjadi pemain serial ternama. Sriti Jha juga meluangkan waktu sesekali untuk menyempatkan diri berlibur. Seperti yang terlihat pada postingan instagram pribadinya.

Selasa (4/4/2017), pemeran Pragya terlihat disebuah hotel atau resort. Dengan mengenakan baju handuk dan bertelanjang kaki. Dengan bunga ditelinga, dan berjalan disebuah hotel dan tidak menunjukkan banyak orang.

Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

Wajah Sriti Jha terlihat sangat sumringah pada foto yang telah diposting dirinya tersebut. Pada caption, pasangan Abhi di serial Lonceng Cinta tersebut menuliskan “CrazyHappy,”. Memang pada dasarnya memiliki wajah yang sangat cantik.

Bergaya dan berdandan seperti apapun diinya juga tetap terlihat cantik. Dalam serial yang telah melambungkan namanya tersebut, ia selalu emnjadi sorotan. Namun sayangnya, Sriti tidak menyertakan location tag pada postingannya tersebut.

Sehingga netizen dan penggemar beratnya tidak mengetahui dimana tempat pasti dirinya berlibur. Dan satu lagi dengan siapa artis cantik itu berlibur. Dan semuanya masih menjadi tanda tanya belum ada info lanjut dari pihak Sriti.

Walaupun memiliki wajah yang cantik dan paras yang menawan. Siapa sangka jika Sriti Jha memiliki kepribadian yang tertutup dan suka tidur. Diakuinya beberapa waktu lalu, Sriti mengatakan jika dirinya adalah wanita yang pemalas.

Jika badan terasa capek maupun tidak dirinya mampu tidur dan tidak beranjak dari tempat tidur juga selama 4 hari. Selain itu wanita cantik ini juga memiliki kepribadian yang baik, kemanapun ia pergi selalu membawa buku, seperti yang terlihat pada foto tersebut.

Baca Juga Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi Dicurigai Anak Telah ‘Selingkuh’ dengan Sriti Jha di Serial Lonceng Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY