Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi Dicurigai Anak Telah ‘Selingkuh’ dengan Sriti Jha di Serial Lonceng Cinta!

0
2829
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shabbir Ahluwalia
copyright©dizaz

Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi Dicurigai Anak Telah ‘Selingkuh’ dengan Sriti Jha di Serial Lonceng Cinta!

Lensaremaja.com – Salah satu pemain Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia telah menikah dengan Kanchi Kaul pada 2011 silam. Dan saat ini telah mempunyai dua anak laki – laki. Anak pertamanya Azai berusia 4 tahun dan anak keduanya Ivaar berusia 2.5 tahun.

Walaupun sudah mempunyai dua orang anak dan sudah menjadi seorang ayah, Shabbir Ahluwalia memerankan karakter cowo lajang yang malu – malu saat kasmaran dengan Ciamik. Percikan asmara dengan Sriti Hja dilayar kaca sangatlah kuat.

“Sriti adalah artis yang sangat Profesional. Percikan asmara itu tidak perlu dibangun, itu tumbuh dengan sendirinya ketika kami membaca skenario bersama dan berdiskusi. Dan kami juga bersahabat baik jadi tidak susah memunculkan emosi itu dilayar kaca,” ungkap Shabbir.

Dan ada satu kejadian yang lucu terkait kisah cinta Shabbir Ahluwalia dilayar kaca dengan Sriti Jha. “Anakku yang berusia 4 tahun suatu kali melihat serial ini, dia melihat papanya dilayar kaca dan protes. Dia mengatakan ‘Papa, mengapa kau begitu dekat dengan tante itu? Siapakah dia?”

“Sepertinya dia curiga, ayahnya memliki kekasih lain ha ha ha,” kenang Shabbir dan di India memproduseri beberapa serial.

Shabbir Ahluwalia
copyright©instagram/shabbirahluwalia

Shabbir Ahluwalia merasa ada banyak kesamaan antara dirinya dengan peran yang mainkan di serial Lonceng Cinta, yaitu Abhi.

“Kami beruda sama – sama mencintai keluarga. Kemai tipe pria yang dekat dengan keluarga. Ini kali pertama saya memerankan karakter seperti Abhi, cowo yang naif. Sebelumnya karakter yang saya perankan adalah pria yang memiliki pemikiran dan sikap lebih dewasa.”

“Saya juga memerankan karakter Antagonis, bahkan saya melejit karena peran antagonis yang pernah saya mainkan disebuah serial lain,” papar Shabbir.

Paras Shabbir Ahluwalia memang garang dan cocok untuk peran yang antagonis seperti kulit gelap, kumis dan sedikit berewok. Ia pun sempat seram menghadapainya dan itu ada pada Shabbir. Dan dirinya pun langsung tertawa.

“Mengapa kau takut? Apa saya ini begitu menyeramkan? Ya, banyak orang yang mengira saya itu galak, saya jamin itu hanya luarnya saja. Kau bisa tanyakan kepada istriku, seperti apa saya sehari – hari dirumah,” pungkas Shabbir.

Baca Juga Begini Reaksi Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi ‘Lonceng Cinta’ Saat Membaca Komentar dari Fans Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY