Sinopsis Paakhi ANTV Episode 7 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Paakhi Makin Romantis dengan Anshuman di Kamar, Lavanya Ancam Usir Paakhi dari Rumah Anshuman!

0
4318
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 7 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Paakhi Makin Romantis dengan Anshuman di Kamar, Lavanya Ancam Usir Paakhi dari Rumah Anshuman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Mahaji yang mengintai Paakhi dari kejauhan. Paakhi kemudian hendak menghidupkan mesi pencuci piring  namun listrik padam Paakhi pun lanjut memasak.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun menghubungi Paakhi yang sengaja mengulur waktu paakhi dengan mengajaknya mengobrol. Setelah menelpon listrik pun kembali menyala. Mahaji mendatangi paakhi dan menyuruhnya menghidupkan mesin pencuci piring.

Paakhi pun lanjut memasak dan teringat ucapan Anshuman, paakhi pun terus memasak dan Mahaji pun menghampiri dan mengingatkan tentang piringnya. Namun mesin pencuci piring tersebut tak bisa di buka hingga paakhi menyuruh Mahaji untuk membukanya, namun tetap tak bisa.

Sinopsis Paakhi Ia pun menghubungi mekani dan berusaha membukanya namun setelah membuka ternyata piring di dalam mesin pencuci piring itu semua pecah dan hancur. Paakhi pun terkejut mendapat tagihan mesinnya tersebut.

Paakhi pun mengambil uang, paakhi menghitung sisa uangnya dan berfikir. Paakhi lalu memberikan uangnya. Paakhi kembali ke dapur dan melihat jam, lalu paakhi beranjak ke kamar. Paakhi kembali menghitung sisa uang dan mengambil sebagian, paakhi memandang amplop uang anshuman.

Sinopsis Paakhi,
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi mahaji merasa senang, paakhi pun menemuinya dan mengatakan dirinya akan pergi keluar untuk mencari piring – piring yang sama, lalu Paakhi beranjak pergi. Mahaji nampak memikirkan sesuatu.

Sementara mahaji menghubungi Anshuman dan mengatakan jika piring – piring di rumah pecah, dan anshuman pun memarahi mahaji namun mahaji membela diri dan mengatakan jika dirinya di suruh oleh Lavanya.

Sinopsis Paakhi sementara Anshuman dalam perjalanan dengan rekan – rekan bisnisnya. Anshuman mengirim pesan pada lavanya. Lavanya pun membaca pesan lelu mengatakan kepada girish yang sedang di kamar mandi jika dirinya akan ke rumah Anshuman.

Lavanya memina girish untuk ikut dengannya saat akan keluar kamar, ponsel girish pun berbungi dan lavanya melihat beberapa foto wanita – wanita. Sementara Paakhi tiba di rumah dengan banyak belanjaannya.

Sinopsis Paakhi mahaji mengejarnya dan berniat membantunya, namun Paakhi menjawab jika Mahaji sudah banyak membantunya dengan memasukkan sendok di dalam mesin pencuci piring, hingga mahaji terlihat terkejut.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 3 April 2017: Lavanya Curiga Girish Selingkuh dengan Wanita Lain, Rencana Anshuman Permalukan Paakhi Saat Pesta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY