Musim Perceraian Artis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Rahasia Kunci Keharmonisan Rumah Tangga!

0
312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Glenn Alinskie
Copyright©instagram/@glennalinskie

Musim Perceraian Artis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Rahasia Kunci Keharmonisan Rumah Tangga!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan termasuk pasangan selebiritis yang begitu romantis. Kebersamaan mereka berdua dapat dilihat di berbagai foto dan juga video yang telah diunggah di media sosial.

Sejak resmi menikah pada bulan Oktober 2015, Glenn pun juga telah mengaku jika dirinya hampir tak pernah bertengkar dengan sang istri. Kalaupun terjadi gesekan antara mereka berdua, mereka pun berkomitmen untuk segera mencari penyelesaiannya.

Glenn Alinskie mengatakan jika dari dulu dirinya dan Chelsea saat ada masalah selalu satu tim. Mereka mencoba untuk mencari solusi dan tidak saling menjatuhkan. Sampai sejauh ini, dengan metode tersebut berjalan dengan baik.

Sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menikah, Glenn dan Chelsea sendiri telah berpacaran selama 9 tahun lamanya. Proses yang begitu panjang itu juga sudah menguji kesetiaan dan juga keserasian mereka berdua.

Glenn Alinskie
Copyright©instagram/@glennalinskie

Gleen mengatakan jika dirinya dan Chelsea memiliki konsep relationship yang give and give. Dan mereka selalu memberi memberi tanpa mengharapkan timbal balik apapun. Karena apa yang telah mereka lakukan untuk kebahagaian pasangan.

Ditengah-tengah kesibukan kerja, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun selalu menyediakan waktu untuk dihabiskan bersama. biasanya, mereka berdua memilih untuk pergi berlibur ke luar kota ataupun pegi ke luar negeri.

Glenn sendiri juga tak terlalu khawatir melihat fenomena perceraian yang terjadi di kalangan selebritis. Glenn pun selalu optimis rumah tangga yang telah dia bina bersama dengan Chelsea Olivia akan baik-baik saja.

Hal buruk yang telah terjadi pada pasangan lainnya mereka jadikan sebuah pelajaran. Komunikasi merupakan sebuah hal sederhana yang telah dinilai sebagai kunci keharmonisan dalam sebuah hubungan oleh Glenn.

Ayah satu anak tersebut juga telah menambahkan jika ada hal yang tak di suka dari pasangan sekecil apapun sebisa mungkin harus dibicarakan. Gleenn dan Chelsea telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Baca Juga Termahal dari Kalangan Artis, Berapa Tarif Endorse Glenn Alinskie – Chelsea Olivia di Instagram?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY