Cahaya Cinta ANTV, Kisah Perjuangan Cinta Margin Wieheerm Jadi Pasangan lenn Alinskie

0
1660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cahaya Cinta ANTV, Kisah Perjuangan Cinta Margin Wieheerm Jadi Pasangan lenn Alinskie
Copyright ©detikhot

Cahaya Cinta ANTV, Kisah Perjuangan Cinta Margin Wieheerm Jadi Pasangan lenn Alinskie

Lensaremaja.comMargin Wieheerm akan membintangi sinetron yang berjudul ‘Cahaya Cinta’ dan akan di tayangkan di stasiun TV ANTV. Dalam sinetron ini dirinya menjadi pemeran utama yang akan beradu akting dengan beberapa artis seniornya.

Dalam sinetron terbaru ini Margin dirasa sangat beruntung sekali mendapat pernah utama dan juga mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktor ternama Glenn Alinskie. Mereka berdua diceritakan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron kali ini.

Sementara itu dalam sinetron ini Margin akan memerankan tokoh bernama Aisyah. Sedangkan Glenn akan menjadi pasangan dari wanita tesebut dengan tokoh bernama Yoga. Mereka sendiri diceritakan sudah menikah.

Mereka berdua sebelumnya belum pernah sama sekali dipertemukan dan baru pertama kali ini. Wajar saja jika keduanya mengalami kesulitan dalam membangun chemistry satu sama lain. Margin dan juga Glenn membutuhkan waktu untuk munculnya kecocokan.

Cahaya Cinta ANTV, Kisah Perjuangan Cinta Margin Wieheerm Jadi Pasangan lenn Alinskie
Copyright ©VIVA

Dalam syuting perdananya Margin Wieheerm mengungkapkan jik banyak mengalami kesulitan. Pasalnya dia belum mengerti secara jauh mengenai karkter lawan mainnya dan juga beban dirinya yang menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Namun Margin tetap menjalaninya dengan santai dan berusaha menghilangkan beban yang dirasakan itu. Dia juga mengatakan jika butuh waktu untuk membangun chemistry dengan suami dari Chelsea Olivia itu. Dia juga mengatakan jika Glenn tidak kaku dan juga orangnya asyik.

‘Ya Gleen sendiri sih orangnya asyik dan tidak terlalu kaku. Dia lanjut aja sih, akting untuk membangun chemistry tuh dilakukan dengan santai’

Sementara itu Margin Wieheerm sendiri juga sedikit demi sedikit mengerti karkter dari Glenn. Dia juga mulai membiaskan untuk akting dengan Glenn dan juga ngobrol-ngobrol saat berada diwaktu istirahat syuting sinetron.

Margin juga mengungkapkan jika ini adalah pertama kali dirinya dipertemukan dengan Glenn dan rasa sungkan muaupun tak enak masih ada untuk berbicara. ‘Jadi ini juga akan pertama kali kerja sama dengan sinetron Cayaha Cinta ya ngbrol-ngobrol dulu pasti, tapi ya ndak enak kalau ngobrolnya kesana-sana’.

Sinetron tentang cinta ini sendiri sudah tayang sejak Kamis, 16 Februari 2017. Sinetron ini sendiri diproduksi oleh Multivision Plus. Untuk jam tayangnya sendiri Cahaya Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 malam.

baca lain Bocoran ‘Berkah Cinta’ Terbaru, Tingkah Jahat Donny Michael kepada Giorgino Abraham dan Irish Bella Ini Sukses Bikin Fans Ikut Gregetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY