Ramai Dicibir Plagiat Drama Goblin, Bryan Andrew Tegaskan Sinetron Malaikat Pelindung Akan Tetap Tayang!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Malikat Pelindung
Copyright©Mediaiyaa

Ramai Dicibir Plagiat Drama Goblin, Bryan Andrew Tegaskan Sinetron Malaikat Pelindung Akan Tetap Tayang!

Lensaremaja.com – Ramai Dicibir Plagiat Drama Goblin, Bryan Andrew Tegaskan Sinetron Malaikat Pelindung Akan Tetap Tayang! – Sempat di kabarkan batal tayang, sinetrans yang merupakan sebutan sinetron di Trans TV yang bertajuk Malaikat Pelindung ini tetap melanjutkan proses syuting.

Sinetron Malaikat Pelindung Ramai Disebut Plagiat Drama Goblin, Begini Kata Syifa Hadju!

Diketahui, sinetrans ini di bintangi oleh Bastian Stel, Syifa Hadju, dan Bryan Andrew ini menjadi bahan perbincangan hangat karena disebut – sebut telahmenjiplak drama Korea yang berjudul Goblin.

Bahkan tak tanggung – tanggung sinetron Malaikat Pelindung ini di cap sebagai Goblin versi Indonesia. hal tersebut tak lain di karenakan memiliki konsep yang bisa di katakan sama dengan Goblin.

Tak hanya itu saja, hal tersebut pun sempat mengundang para K-Drama. Mulai dari sang manmtan Coboy Junior itu hingga Bryan Andres dan para pemain Malaikat Pelindung yang lain pun kena kritikan pedas hingg mendapat Bullyan dari para pecinta Drakor.

Malaikat Pelindung,
Copyright ©Instagram/bryan

Meski demikian, rupanya hal ini sama sekali tak terpengaruh kepada pra kru serta pemainnya. Melalui akun media sosial Instagram Bryan Andrews ini memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh para masyarakat tersebut.

Namun pemeran Alvano ini juga memastikan jika sinetron terbarunya ini akan segera menghiasi layar kaca Trans TV. “Malaikat pelindung batal tayang ya ? *Jawab dong*,” tanya akun itzputri. “@itzputri Tayang,” jawab Bryan Andrew.

Selain Bastian Stel dan Bryan Andres yang menjadi sasaran bullyan dari para fans K-Drama ini adalah pemain lain pun menjadi sasaran tentang kemiripan Sinetron Malaikat Pelindung dengan Drama Goblin.

Meski demikian dirinya juga menjadi sasaran serangan para fans K-Drama namun kekasih Angga Aldy Yunanda ini ak memberikan resapon apapun. Aktor yang pernah main di sinetron Mermaid In Love ini malah menunjukkan sikap cuek dan asyik mempromosikan FTV terbarunya uang berjudul Cinta di Stuck Foodtruck.

Dalam unggahan tersebut ia pun menuliskan Guys jangan lupa nonton “cinta stuck di food truck” hari ini jam 18.00 di trans tv!!jangan lupa tag foto kalian lagi nonton ke ig aku ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY