Magika Zalardi Bakrie, Ini Arti Nama Putra Ketiga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Magika Zalardi Bakrie
Copyright©Instagram/@ ramadhaniabakrie

Magika Zalardi Bakrie, Ini Arti Nama Putra Ketiga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie!

Lensaremaja.com – Pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardie Bakrie ini kembali dianugerahi anak laki – laki pada Rabu 10 Mei 2017. Anak ketiga mereka ini di beri nama Magika Zalardi Bakrie, apa artinya ya?

Pada Jumat 12 Mei 2017 Ardie Bakrie saat mendampingi sang istri di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta ini mengatakan, “Magika itu dari bahasa Mesir kuno, ‘Magi’ itu artinya wiseman, ‘Ka’ itu soul. Jadi jiwa dari seorang yang bijaksana, Insyaallah karena katanya nama adalah doa, mudah-mudahan seperti itu”.

Belum selesai sampai disitu, Ardie Bakrie melanjutkan dengan mengatakan, “Kalau Zalardi (singkatan dari) Aburizal dan Ardie.” Dalam kesempatan itu pula, putra dari Aburizal Bakrie ini menyam[paikan harapannya tentang sang buah hatinya yang bernama Magika Zalardi Bakrie ini.

Baca Juga :Baru Lahir, Anak Nia Ramadhani Langsung Punya Akun Instagram?

Ardie bakrie ini mengatakan “Ya kita sebagai orang tua pengin anaknya tumbuh berkembang, jadi yang paling bagus adalah berguna untuk banyak orang, berguna bagi bangsa dan agama juga, itu doa semua orang. Mohon doanya juga”.

Magika Zalardi Bakrie,
Copyright©Instagram/@ ramadhaniabakrie

Seperti yang di ketahui, Nia Ramadhani ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki – laki ini pada pukul 08.33 WIB pada Rabu 10 Mei 2017 lalu. Dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010 silam, maka pasangan ini telah di karunia dengan tiga orang anak.

Baca Juga :Gendong Putra Raffi Ahmad Pasca Melahirkan, Nia Ramadhani Bikin Fans Khawatir!

Anak pertama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini di beri nama Mikhayla Zalindra Bakrie, anaknya yang kedua ini di beri nama Mainaka Zanatti Bakrie dan sedangkan yang ketiga yang baru saja lahir ini di beri nama Magika Zalardi Bakrie.

Nia Ramadhani mengatakan tentang nama unik anak – anaknya ini, “Jadi MZB semua (inisialnya)”. Kabar lahirnya anak Magika Zalardi bakrie ini menuai banyak ucapan selamat dari para netizen. Mereka pun mengucapkan selamat untuk Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie karena buah hatinya yang ketiga ini lahir dengan kondisi yang sehat.

Baca Juga :Berita Terkini: Selamat, Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY