Begni Reaksi Marshanda Saat Diajak Gabung Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

0
989
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@marshanda99

Begni Reaksi Marshanda Saat Diajak Gabung Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Marshanda kini telah dikabarkan mulai turut bergabung dengan geng sosialita Jessica Iskandar. Seperti yang telah kita ketahui, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Jedar itu memang telah memiliki geng sosialita.

Geng sosialita yang dimiliki oleh Jedar tersebut beranggotakan artis dan juga sosialita cantik , diantaranya adalah Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Marshanda sendiri pun juga telah mengaku jika dirinya baru saja telah diajak untuk nongkrong bersama dengan geng sosialita Jedar tersebut. saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari Kamis, 6 April 2017 jika dirinya baru diajak nongkrong.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengaku jika dirinya merasa sangat senang lantaran bisa turut malakukan berbagai kegiatan dengan geng yang telah dikenal sebagai Girls Squad itu. dirinya pun juga telah mengaku juga sempat untuk diajak melakukan yoga sebelumnya, akan tetapi dirinya taki bisa datang lantaran adanya meeting.

Geng sosialita Jedar tersebut memang seringkali menjalankan kegiatan bersama. mereka pun juga telah menggelar acara rutin, misalkan seperti arisan, sampai dengan liburan bersama. Geng sosialita tersebut juga seringkali membagikan sebuah momen-momen kebersamaannya itu di sosial media.

Marshanda
Copyright©instagram/@inijedar

Akan tetapi, munculnya wajah Marshanda di dalam unggahan foto Jessica Iskandar cukup membuat heboh para netizen. dalam unggahan foto di akun instagram milik Jedar tersebut nampak terlihat jika Jedar dan juga beberapa geng sosialitanya yang telah tergabung di dalam The Squad sedang berlatih Acroyoga.

Nampak juga beebrapa wartawan yang telah meliput aktivitas dari para artis cantik dan juga bergaya mewah tersebut. hadirnya wajah Caca dalam unggahan foto Jedar tersebut langsung saja disambut oleh komentrar berupa pro kontra.

Sejumlah netizen memilih supaya Caca tak turut masuk dalam geng sosialita tersebut. walaupun belum jelas bergabung atau tidak, akan tetapi banyak sekali para netizen yang telah menolak kehadiran Marshanda dalam geng sosialita itu.

Baca Juga Membandingkan Gaya Busana Marshanda Dulu dan Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY