Jessica Iskandar Resmikan Bisnis Kue Oleh-Oleh Khas Daerah, Ikuti Jejak Nagita Slavina?

0
298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

Jessica Iskandar Resmikan Bisnis Kue Oleh-Oleh Khas Daerah, Ikuti Jejak Nagita Slavina?

Lensaremaja.com Bintang – Sudah banyak artis Tanah Air yang berbisnis di bidang kuliner. Salah satunya ialah Jessica Iskandar yang saat ini merintis bisnis toko roti. seperti halnya Nagita Slavina juga memiliki bisnis oleh – oleh disuatu daerah.

Baca Juga Oops, Syifa Adik Ayu Ting Ting Mendadak Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

Wanita yang akrab disapa Jedar itu tidak membantak jika dirinya mengikuti jejak artis yang lain. secara blak – blakan ia mengaku tengah sibuk berbisnis oleh – oleh tradisional khas Semarang. Ibu satu anak itu rupanya juga memiliki alasan khusus mengapa memilih membuka toko roti.

Ya ngikutin jejak artis sih. Oertama aku memang tahu ada satu toko roti yang enak banget di Semarang. Terus ketika aku minta temanku untuk ajak ke toko roti itu, karena toko itu engga ke – ekspose sama sekali, kerja sama.”tutur Jessica Iskandar.

Menurut Jedar, rasa roti itu sangatlah enak. Dirinya juga memiliki rencana untuk merilis bisnis roti itu sebelum lebaran tiba.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/rotikasurspecial

Rotinya itu enak banget. Ayo gimana kalau rotinya Jessica yang beli terus dijual lagi, terus ibunya bilang oke. Jadilah kerjasama. Langsung dari semarang. Namanya Roti Kasur Spesial. Minggu – minggu depan, pokoknya aku ngejar sebelum Lebaran.”lanjutnya.

Baca Ini Berhati Mulia, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini Demi Pendidikan Anak Yatim!

Seperti yang diketahui meskipun sudah banyak artis yang membuka bisnis kuliner, Jessica Iskandar tetap yakin jika bisnis roinya itu akan diterima oleh masyarakat. Persiapan peluncuran bisnis barunya pun hampir selesai.

Engga sih, kalau yang aku jual kan beda sama yang lainnya. Dan ini roti sobek yang enak banget. Cokelatnya juga yang jadul enak banget, ada keju juga. dan mudah – mudahan ada selera pasar tersendiri.”tambah ibunda El Barack.

Ini lagi nunggu bosxnya jadi, soalnya belum jadi – jadi.”imbuhnya.

Jika biasanya selebritis membuat akun sendiri untuk menjual dan promosi dagangannya, begitu juga dengan Jessica Iskandar, ia membuat akun sendiri untuk bisnis barunya itu @rotikasurspesial.

Dalam postingan akun tersebut, terlihat Jedar yang sedang bermain dengan tepung untuk membuat roti dan juga memegan roti yang menjadi dagangannya tersebut.

Baca Juga Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY