Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

0
343
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Bintang

Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

Lensaremaja.com – Ashanty dan Aurel Hermansyah foto bersama dengan Girls Squad alias geng sosialita yang juga beranggotakan artis ternama Jessica Iskandar. Dilihat dari keterangan foto yang di unggah oleh salah satu anggota geng tersebut yaitu karenina Sunny Salim, yang ternyata foto tersebut di ambil di kediaman Nia Ramadhani.

Saat itu mereka sedang menjenguk Nia Ramadhani yang balum lama ini telah melahirkan anak ketiga yang di beri nama Magika Zalardi Bakrie ini. Karenina Sunny Salim dalam keterangan foto tersebut menuliskan, “Jenguk Baby Magika. Senang banget bunda Ashanty bisa datang juga dengan Aurel Hermansyah…. Selalu seru kumpul dan chit chat sama the girls. Love you.”

Ternyata hanya Karenina Sunny Salim, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ini juga mengunggah foto yang sama yaitu bersama dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah juga. Berbeda dengan Nia dan Karenina Sanny Salim, Jessica Iskandar ini tak memberikan keterangan dari foto yang di unggahnya dalam akun Instagram miliknya itu.

Baca Juga :Unggah Foto Masa Kecil Aurel Hermansyah, Krisdayanti Kangen?

“Yayy…makasihh aunties!!! Udah datengg jenguk Magika… senengnyaaa akuu bisaa ngobrol2 sm cewe2 iniii….. #girlsquad,” tulis Nia. Kehadiran Ashanty dan Aurel Hermansyah ini menjadi perhatian dari para netizen.

Aure; Hermansyah,
Copyright©Bintang

Mereka mempertanyakan keberadaan Ashanty dan Aurel Hermansyah. “@aurelie.hermansyah sekarang gabung di genk nya kak@inijedar? Tanya akun ana_we21 kepada Jessica Iskandar.

Baca Juga :Ketahuan Jalan Bareng Kekasih, Sepatu Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus!

Seperti yang di ketahgui, Girls Squad ini adalah grup sosialita yang di prakarsai Jessica Iskandar. Anggota mereka ini diketahui berjumlah 10 orang. Selain jessica Iskandar, Anggota Girls Squad ini terdiri dari Irene, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Karenina Sunny Salim, Jennifer Bachdim, Rozmasuhardi, Hertika Putri, Sally Adelia, Thyeresa Wienathan dan juga yang baru ini adalah Marshanda.

Namun apakah Ashanty dan Aurel Hermansyah hanya menjenguk Nia Ramadhani yang setelah melahirkan anak ketiganya ini atau juga akan bergabung dengan geng sosialita yang sering disebut Girls Squad ini ya!!

Baca Juga :Jadi Anak Tiri Ashanty, Aurel Hermansyah Bersyukur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here