Soal Keguguran Bayi Ketiga Ashanty, Penjelasan Anang Hermansyah!

0
49
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anang-Ashanty1

Soal Keguguran Bayi Ketiga Ashanty, Penjelasan Anang Hermansyah!

Lensaremaja.com – Membina rumah tangga bersama, kini Anang Hermansyah dan Ashanty telah dikaruniai dua anak yang bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Baca ini :Aurel Hermansyah dan Azriel Jahili Anak Kedua Ashanty, Netizen: Penyiksaan!

Tentu saja hal ini semakin menyempurnakan rumah tangga mereka. Bahkan kabar teraru menyebutkan jika Anang tengah mendulang kebahagiaan lantaran sang istri diketahui tengah mengandung anak ketiganya.

Ashanty
Copyright©Instastory/ashanty_ash

Sayangnya hal itu tak berlangsung lama. Belum lama ini terdengar berita sedih yang menyatakan bahwa ibunda Aurel ini tengah mengalami keguguran. Hal ini berawal saat pelantun lagu ‘Aku Harus Pergi’ ini mengunggah sebuah gambar ke Insta Storynya.

Dimana dalam postingannya itu tertulis kata “Sabar dan Ihklas. Rencana Allah pasti yg terbaik”. Tak hanya itu, Aurel sebagai anak tertua dalam keluarganyajuga terlihat memberikan semangat kepada bundanya ini dnean mengatakan “Stay strong bunda (Ashanty), Allah punya kehendak lain”.

Sontak hal ini banyak membuat publik bertanya-tanya apakah Ashanty kembali mengalami keguguran. Mendapati banyak pertanyaan itu, Anang Hermansyah selaku suami langsung menanggapinya.

Baca ini : Aurel Hermansyah Ultah, Ini Doa Krisdayanti dan Ashanty!

Mantan suami Krisdayanti ini mengatakan jika saat ini Ashanty memang tengah mengalami keguguran. Bapak 4 anak ini menrangkan jika sang istri sempat mengalami pendarahan pada hari Sabtu 5 Agustus 2017 kemarin.

Ashanty
Copyright©Instastory/aurelie.hermansyah

Dimana pada siangnya sang istri masih menjalani ujian di kampusnya yakni Binus (Bina Nusantara). Pendarahan tersebut terjai saat dirinya tengah break makan siang. Saat itu kandungannya tengah memasuki usia 5 bulan.

Dari keterangan yang diberikan Anang, sang istri mengalami pendarahan lantaran adanya pengentalan darah seperti yang dialami sebelumnya ketika mengandung anak pertamanya, Arsy. “Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan. Ternyata pengentalan darah lagi seperti (ketika mengandug) Arsy”.

Teguh selaku manajer Ashanty juga membenarkan kabar tersebut. Meski belum memberikan konfirmasi lebih lanjut, namun Teguh memastikan jika saat ini kondisi dari artisnya baik-baik saja. Akan tetapi saat ini ia diharuskan untuk beristirahat total.

Baca juga : Ashanty Dikabarkan Hamil Anak Ketiga, Anang Hermansyah Kebanjiran Ucapan Selamat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here