Mengenal Jovi Adhiguna, Sosok Lelaki Cantik Saingan Berat Millendaru Keponakan Ashanty!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jovi Adhiguna, Millendaru, Ashanty
Copyright©Instagram

Mengenal Jovi Adhiguna, Sosok Lelaki Cantik Saingan Berat Millendaru Keponakan Ashanty!

Lensaremaja.comMillendaru kini memang tengah menjadi trending obrolan publik lantaran penampilannya yang cantik bak perempuan. Beberapa orang terlihat suka dengan kepribadian Millen yang lebih memilih berdandan ala perempuan ketimbang sesuai gendernya, laki-laki.

Baca ini : Heboh, Millendaru Keponakan Kemayu Ashanty Pamer Adegan Ranjang Hot Bareng Kekasih Lelakinya!

Namun siapa sangka jika ada juga orang yang tidak setuju dengan penampilan keponakan Ashanty ini. Meski begitu, dandanan yang ditampilkan oleh Millen memang sukses membuat banyak wanita iri karenanya.

Jovi Adhiguna, Millendaru, Ashanty
Copyright©Instagram

Tak salah jika akunnya penuh dnegan followernya yang mengikutinya. Tapi,,, ada juga sosok pria lain  yang tak kalah cantik dan modis seperti Milen. Namanya adalah Jovi Adhiguna. Walaupun dirinya adalah laki-laki, namun gaya penampilannya begitu cantik.

Bahkan ia sengaja memanjangkan rambutnya, mengingat dirinya memang pandai sekali dalam membuat dirinya terlihat cantik di mata publik. Tak jauh berbeda dengan Millendaru, Jovi juga dikenal sebagai selebgram dan memiliki jumlah penggemar yang terbilang banyak.

Tentu saja, gaya berpenampilan Jovi Adhiguna dan Millendaru tak bisa dipungkiri, tak ayal jika keduanya kerap menjadi fashion icon para kaum hawa.

Baca ini :Kembali Jadi Pria, Millendaru Diminta Ashanty Serius Bertobat!

Sebagai sosok yang modis, keduanya memang sering terlihat mengenakan barang-barang yang terkenal mahal alias branded. Apalagi abrang-barang tersebut begitu cocok untuk mereka kenakan sehari-hari.

Jovi Adhiguna, Millendaru, Ashanty
Copyright©Instagram

Jika kolom komentar Millen dipenuhi dnegan berbagai kritikan tentang penampilannya, hal ini tidak berlaku bagi Jovi. Banyak netizen yang malah mengaku suka dengan penampilannya yang berkelas. Meski begitu, baik Millen ataupun Jovi Adhiguna memang memiliki gaya fashion yang tak kalah keren dengan wanita lainnya.

Walaupun dirinya berdandan bak wanita, namun kekasih Millen sendiri diketahui seorang wanita. Dimana wanita yang kini menjadi kekaishnya ini adalah seorang wanita yang tomboy dengan gaya dan penampilan layaknya seorang lelaki.

Sayangnya keduanya kerap mendapatkan kritikan lantaran kerap memamerkan kemesraan mereka yang berlebihan di media sosial. Ashanty sendiri sebagai budhe sempat mengingatkan Millen, namun sepertinya hal itu tak berpengaruh

Baca juga : Komentar Geli Netizen Saat Millendaru Pamerkan Miniset di Bali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here