Ashanty Dikabarkan Hamil Anak Ketiga, Anang Hermansyah Kebanjiran Ucapan Selamat!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anang Hermansyah
Copyright©Instagram/@ ashanty_ash

Ashanty Dikabarkan Hamil Anak Ketiga, Anang Hermansyah Kebanjiran Ucapan Selamat!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar bahagia kini datang dari pasangan suami istri Ashanty dan Anang Hermansyah. Setelah memiliki dua anak laki – laki dan perempuan, belakangan ini kabarnya ibunda Arsy hamil anak ketiga.

Baca Juga Ini Reaksi Krisdayanti Saat Dipuji Ashanty Cantik

Meskipun belum ada klarifikasi langsung dari pasangan yang telah menikah pada 12 Mei 2012  itu akan tetapi ucapan selamat sudah membanjiri akun instagram Anang Hermansyah.

“Selamat mas anak di kasih kepercayaan lg sm Allah.. A7.. banyak anak banyak rezeki mas,”tulis salah satu akun.

“Selamat ya pak Anang bentar lagi jadi A7.. semoga bunda sehat selalu,”sahut yang lain.

“Bunda isi lagi ya alhamdulillah ikut seneng hihi.. comming soon A7,”tambah lainnya.

Seperti yang diketahui bahwakabar tersebut mulai muncul ketika Aurel Hermansyah memposting sebuah foto di Instagram Storynya, Selasa (25/7/2017).

Dalam postingan yang membuat heboh dunia maya tersebut, Aurel memperlihatkan Ashanty yang terlihat sedang berada diatas ranjang ruma sakit. didalam foto Aurel juga tak lupa menuliskan “Tambah lagi adikku,”.

Ashanty
copyright©instagram

Baca Ini Aurel Hermansyah dan Azriel Jahili Anak Kedua Ashanty, Netizen: Penyiksaan!

Bahkan postingan yang hampir sama juga diperlihatkan di akun instagram Azriel. Adik Aurel tersebut juga menuliskan caption sembari memposting sebuah foto dimana Ashanty tengah menutup wajahnya dengan lengan.

“Yeayyy punya adik lagiii,”tulis Azriel.

Diketahui bahwa istri Anang Hermansyah tersebut baru saja melahirkan anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober 2016 lalu. belum genap berusia 1 tahun.

Meskipun demikian netizen senang dengan kabar kehamilan Ashanty tersebut. mereka memberikan dukungan kepada keluarga Anang. Dala foto tersebut memang Ashanty terlihat lemas dan terbaring.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah ibunda Arsy tersebut benar – benar hamil atau hanya periksa ke dokter. Diketahui meskipun menjadi bunda sambung, kedua anak Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti tersebut nampak sangat bahagia.

Terbukti setiap Ashanty dirumah mereka selalu menja bersama bunda. Dan terlihat pada diri pelantun lagu Jodohku tersebut sangat sabar dan telaten mengurus ke empat anaknya itu.

Baca Juga Aurel Hermansyah Ultah, Ini Doa Krisdayanti dan Ashanty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY