Ini yang Dilakukan Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla di Hari Pertama Syuting Film Dilan!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iqbaal CJR
Copyright©posfilm

Ini yang Dilakukan Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla di Hari Pertama Syuting Film Dilan!

Lensaremaja.com – Berlokasi di Bandung Jawa Barat, pada hari rabu 26 Juli 2017 kemarin film Dilan tengah memasuki masa syuting pertama. Hal ini terlihat lewat sebuah cuplikan adegan kala Iqbaal CJR tengah berboncengan dengan Milea yang dimainkan oleh Vanesha Prescilla.

Baca ini : Gara Gara Film Karina Salim Dituding Lepas Hijab!

Personil Coboy Junior ini terlihat tampan dengan mengenakan jaket kulitnya. Bahkan saat itu keduanya masih sama-sama mengenakan seragam sekolahnya yakni putih abu-abu. Milea nampak nampak senang dibonceng oleh Iqbal dengan motor CB100.

Iqbaal CJR
Copyright©tribun

Film Dilan sendiri diangkap dari sebuah novel best seller yang bertajuk Dilan. Demi kesuksesan film ini, para pemiannya pun dianjurkan untuk melakukan workshop. Sampai pada akhirnya film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Max Picures ini memulai kegiatan syuting pertamanya di Cibeunying Bandung Jawa Barat.

Scane pertama yangd iambil di lokasi rumah Dilan dipantau langsung oleh Ody Mulya selaku produser Max Pictures. Dari pantauannya, Ody mengatakan jika aktivitas syuting berjalan dengan lancar. Bahkan kegiatan tersebut berlangsung tanpa kendala.

Baca ini : Vanesha Prescilla, Sosok Pemain Film Baru yang Langsung Tembus Layar Lebar!

“Syutingnya seru dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Semua, mulai dari pemain sampai crew enjoy selama syuting”.

Iqbaal CJR
Copyright©bintang

Selama proses syuting, datang juga Pidi Baiq selaku penulis novel Dilan yang sangat membantu dalam penggarapan syuting. Bagaimana tidak, kedatangan penulis asli novel Dilan ini membuat Iqbaal CJR dan para pemain lainnya lebih semangat dalam menjalankan perannya.

“Kang Pidi hadir di lokasi untuk memberi semangat kepada seluruh pemain dan juga untuk menguatkan konten yang telah ada”.

Sebelum memulai proses syuting, pihak produksi Falcon Pictures sempat membuat para penggemarnya heboh. Lewat akun instagramnya ia mengunggah berbagai foto reading bersama para pemain Dilan.

Sontak hal ini membuat para fans semkain tak sabar untuk menyaksikan film ini. Apalagi  usia Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla yang terbilang sama membuat keduanya sukses menciptakan chemistry yang begitu apik.

Baca juga : Sukses Tembus Ratusan Juta Penonton, ‘Asal Kau Bahagia’ Armada Siap Difilmkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY