Vanesha Prescilla Positif Bakal Perankan Sosok Milea, Siapakah Pemeran Dilan?

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vanesha Prescilla
Copyright©Instagram/@ vaneshaass

Vanesha Prescilla Positif Bakal Perankan Sosok Milea, Siapakah Pemeran Dilan?

Lensaremaja.com – Pecinta novel Dilanku 1990 dibuat tak sabar dengan menunggu rilisnya film yang diadaptasi novel besutan Pidi Baiq ini. Belum juga digarap, para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan film tersebut.

Kabarnya sang penulis belum juga menemukan sosok pas untuk memerankan Dilan. Ia menginginkan pemeran Dilan ini asli beradal dari bandung. Karena notabene Dilan yang ada di dalam novel tersebut memang berasal dari Bandung.

Jauh sebelum sosok Dilan ini dicari, Pidi Baiq sudah terlebih dulu menemukan pemeran Milea. Seorang gadis pindahan ke sekolah Dilan yang di sukai oleh Dilan itu. Sosok pemeran Milea tak lain adalah adik dari artis Sissy Priscillia yang bernama Vanesha Prescilla.

Baca Juga :Ariel Tatum Pamer Video Cium Ryuji Utomo, Netizen Salah Fokus dengan Bagian Ini!

Saat pertama kali bertemu dengan gadis yang sering di sapa Sasa ini, Pidi pun langsung memintanya memerankan Milea. Ia yakin dengan intuisinya, Vanesha Prescilla ini cocok berperan sebagai Milea. Sebelum film dilan di garap, Sasa ini berperan sebagai Milea saat syuting video klip Voor Dilan.

Vanesha Prescilla,
Copyright©Instagram/@ vaneshaass

Memang belakangan ini nama Vanesha Prescilla ini sedang menjadi perbincangan publik. Hal tersebut di karenakan gadis manis ini bakalan main dalam novel Karya Pidi baiq. Gadis cantik dan masih muda ini lahir di Jakarta 25 Oktober 2000 itu pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2014.

Meskipun Vnesha Prescilla ini tak menjadi juara satu, namun karirnya tetap melesat. Beberapa iklan dan video klip pun menjadi langkah awlanya untuk masuk ke dalam dunia hiburan Tanah Air. Memang jika di lihat wajahnya, Vanesha Prescilla ini nampak tak asing.

Baca Juga :Pamer Video Semi Hot Dada Besar Terbuka, Pamela Safitri Ingkari Janji untuk Berubah!

Ya hal itu di karenakan Vanesha ini adlaah adik dari Sissy Priscillia pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta. Dan saat ini usia Vanesha pun masih mud ayaitu 16 tahun. Namun siapa ya yang akan menjadi dilan dalam projek Pidi Baiq ini?

Namun film yang di ambil dari Novel Dilanku 1990 ini memangh sudah banyak yang menunggu penayangannya. Para netizen ini sudah tak sabar untuk menyaksikan film Dilanku 1990 itu.

Baca Juga :Ini Hasil Pembacaan Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Atas Cintanya kepada Nagita Slavina, Serius Atau Semu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY