Ini Hasil Pembacaan Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Atas Cintanya kepada Nagita Slavina, Serius Atau Semu?

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@ poppyamalyaofficial

Ini Hasil Pembacaan Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Atas Cintanya kepada Nagita Slavina, Serius Atau Semu?

Lensaremaja.com – Belakangan ini rumah tangga presenter kondang bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang telah diterpa isu miring. Isu perselingkuhan antara Raffi dan penyanyi dangdut bernama Ayu Ting Ting ini seakan tak ada henti – hentinya menjadi perbincangan publik.

Namun baru – baru ini seorang pakar ekspresi Poppy Amalya mengungkap fakta tentang perasaan Raffi Ahmad kepada istrinya. Poppy telah di undang sebagai bintang tami dari program televisi yang bertajuk Rumah Mama Amy.

Ia pun mengunggah cuplikanb video syuting itu melalui akun Instagram miliknya yang bernama @poppyamalyaofficial. Dalam unggahan video itu pun di unggah pada Rabu 10 Mei 2017 kemarin.

Baca Juga :Demi Film Rafathar, Raffi Ahmad Rela Rambutnya Rontok!

Dalam video tersebut, Poppy mencoba untuk bertanya kepada Raffi Ahmad bagaimana perasaannya kepada Nagita Slavina. Ayah satu anak ini pun langsung menjawab tanpa jeda. Ia pun mengatakan dengan tegas jika dirinya sangat mencintai Nagita.

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@ poppyamalyaofficial

Menurut Poppy Amalya jika seseorang menjawab pertanyaan dengan langsung itu berarti tandanya apa yang telah di katakan itu jujur. Poppy pun menuliskan penjelasannya melalui caption pada video yang di unggahnya di akun Instagram pribadi tersebut.

Poppy menuliskan Late post: Micro Expression @raffinagita1717 raffi, kalau kamu cinta ngak sama gigi? Cintalah… jawaban langsung! Artinya, benar ia mencintainya… kalau sampai eeee, nah ada sesuatu di situ.

Baca Juga :Inikah ‘Bukti’ Lain Ibu dan Adik Nagita Slavina Sudah Damai dengan Raffi Ahmad?

Melihat video tersebut, tak heran jika netizen langsung menjadikannya topik perbincangan. Mereka pun memberikan doa supaya rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan selalu baik – baik saja.

mahmud_rifa : “Baek baek ya raffi sm gigi.” phita_faluphi : “So sweettt.. langgeng ya rans..” auuakr : “Heran sma haters yg meragukan cinta raffi udh kaya emak2 nonton sinetron.baperann mulu.”

sofiantiy : “Sdh pst raffi cinta sayg sm gigi,klo enggak ngapain nikah sm gigi…haters aja yg pgn raffi selingkuh,rmh tgga org hancur…smg slalu jd kluarga yg SaMaWa…Aamiin.”

namun ada juga salah satu netizen yang menginginkan poppy amalya membaca ekspresi wajah Ayu Ting Ting yang selalu dikait – kaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Baca Juga :Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY